Rabu 18 Maret 2020, 11:38 WIB

Aubameyang Diyakini akan Bertahan di Arsenal

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Aubameyang Diyakini akan Bertahan di Arsenal

AFP/Ian KINGTON
Pierre-Emerick Aubameyang

 

KONTRAK penyerang andalan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Kendati begitu, belum ada pertanda striker 30 tahun tersebut akan memperpanjang masa tinggalnya di London.

Meski begitu, The Gunners telah mengadakan pembicaraan untuk menegosiasikan kontrak baru bagi penyerangnya itu. Kiper Arsenal, Bernd Leno, juga yakin rekan setimnya akan bertahan.

"Saya tidak tahu apa yang akan mereka (Arsenal) lakukan. Tapi jika ia (Aubameyang) pergi, Anda butuh pemain baru. Tapi saya pikir ia akan bertahan," ungkap Leno seperti dikutip dari Football London.

Baca juga: MU Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

Leno juga menilai pergerakan Arsenal di bursa transfer akan sangat dipengaruhi oleh keputusan Aubameyang. Pasalnya, penyerang asal Gabon tersebut diminati oleh Barcelona.

"Saya tidak yakin (apakah Arsenal akan belanja), itu tergantung siapa yang pergi dan bertahan. Saya rasa itu akan tegantung dengan keputusan Auba apakah ia meneken kontrak baru atau pergi," pungkasnya.

Aubameyang tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa meski menginjak kepala tiga. Eks penyerang AC Milan itu sudah mencetak 20 gol bagi Arsenal dalam 37 penampilan di semua kompetisi. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Christof Stache

Jelang Laga Kontra Atletico, Gnabry Terinfeksi Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 02:38 WIB
Padahal dalam jumpa pers sebelumnya, pelatih Bayern Muenchen menyatakan seluruh pemain dalam kondisi prima untuk mempertahankan gelar Liga...
AFP

Die Roten Jaga Ritme

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 01:05 WIB
JUARA bertahan Bayern Muenchen bertumpu pada ritme kemenangan mereka untuk mengatasi tim tamu Atletico...
Dok. PSSI

Garuda Muda Unjuk Ketajaman

👤MI 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 00:45 WIB
TIM nasional Indonesia U-19 menang telak 4-0 atas Hajduk Split U-19 pada laga uji coba di Stadion Sloga Mravince, Kroasia,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya