Rabu 18 Maret 2020, 09:09 WIB

Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Perangi Covid-19

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Perangi Covid-19

ANTARA/Risky Andrianto
Nikita Mirzani

 

AKTRIS Nikita Mirzani berpartisipasi dalam menanggulangi pandemi virus korona di Indonesia. Hal ini dia lakukan dengan menghibahkan dana pribadinya sebesar Rp100 juta.

"Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp100 juta uang Niki pribadi untuk membantu," kata Niki melalui video singkat yang diunggah di Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (17/3).

Sumbangan dana yang diberikan Niki bertepatan dengan hari ulang tahun ke-34 yang jatuh pada Selasa (17/3). Uang yang ia sumbangkan diharapkan bisa membantu mengurangi dampak penyebaran Covid-19.

Baca juga: Joe Taslim Jadi Karakter Gim

"Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus korona yang ada di Indonesia ini," papar dia.

Sebagai publik figur, Niki mengaku merasakan betul dampak penyebaran virus korona di Indonesia. Dia jadi tidak bisa melakukan aktivitas secara normal semenjak virus tersebut mulai mewabah di Tanah Air.

"Sebagai publik figur, Niki merasakan dampaknya begitu berasa. Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini cepat berlalu, supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa," ujar Niki.

Lebih lanjut, di hari jadinya yang ke-34 ini, Niki hanya memiliki satu permintaan besar yang ingin terwujud. Dia berharap pandemi virus korona bisa cepat diatasi dengan tuntas.

"Niki berdoa di ulang tahun ini, Niki enggak minta apa-apa. Hanya berdoa, ya Allah, semoga cepat selesaikan musibah ini agar Indonesia ini bisa balik lagi normal dan melakukan aktivitas seperti biasa. Amin," ucap dia.

Niki pun berharap sumbangan yang dia berikan mampu menggerakkan hati publik figur lainnya untuk melakukan hal serupa. Dia ingin masyarakat Indonesia saling tolong-menolong di tengah pandemi virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

"Mudah-mudahan ini bisa mencetus para publik figur lainnya dan orang-orang yang punya uang di luar sana," tandas dia. (OL-1)

Baca Juga

Soompi

Jang Hyuk Puas Duel Lawan Joe Taslim

👤Siswantini Suryandari 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 07:13 WIB
Aktor laga Jang Hyuk sangat menikmati duel laga melawan Joe Taslim dalam film Swordsman. Menurutnya duel itu menjadi klimaks dalam film...
MI/Retno Hemawati

Joox Berkomitmen jadi Tuan Rumah Musik Tanah Air

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 20:30 WIB
Lima tahun hadir di Indonesia, Joox selalu berusaha memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memilih dan mengatur lagu yang ingin...
MI/Retno Hemawati

Inilah Genre Musik yang Akan Digemari di Indonesia Tahun 2021

👤Retno Hemawati 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 20:00 WIB
Dalam lima tahun belakangan ini, industri musik Indonesia meriah sekali. Banyak musisi baru muncul, genre dan jenis musik semakin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya