Rabu 18 Maret 2020, 06:03 WIB

Juventus Umumkan Pemain Kedua Positif Covid-19

Antara | Sepak Bola
Juventus Umumkan Pemain Kedua Positif Covid-19

AFP/Andreas SOLARO
Blaise Matuidi

 

BLAISE Matuidi menjadi pemain kedua Juventus yang dikonfirmasi pihak klub positif terjangkit virus korona (Covid-19)

Gelandang Prancis itu disebut sudah menjalani praktik swakarantina di rumahnya sejak 11 Maret dan akan terus dipantau pihak klub.

Laman resmi Juventus, Rabu (18/3) WIB menyebut, kendati positif Covid-19, kondisi Matuidi baik-baik saja dan tidak memperlihatkan gejala apa pun.

Matuidi menjadi pemain kedua Juventus yang positif Covid-19 setelah Daniele Rugani, yang juga merupakan pesepak bola Serie A pertama terjangkit virus pandemi global itu.

Baca juga: Gelandang Chelsea Bandel tidak Mau Isolasi Diri

Menyusul Rugani sedikitnya sudah ada sembilan pemain Serie A lain yang positif Covid-19. Enam di antara mereka merupakan bagian dari skuad Sampdoria yakni Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Antonina La Gumina, Albin Ekdal, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski.

Tiga lainnya adalah pemain Fiorentina yakni Dusan Vlahovic, Patric Cutrone, dan German Pezzella. Selain itu dua anggota tim medis La Viola juga dinyatakan positif Covid-19.

Serie A dan berbagai ajang olahraga lainnya di Italia ditangguhkan hingga 3 April. Tetapi, baru-baru ini harapan kompetisi musim 2019/20 bisa rampung penuh muncul menyusul keputusan UEFA mengundur Piala Eropa 2020 ke tahun depan.

Italia merupakan negara yang paling parah terkena dampak Covid-19 setelah Tiongkok. Data WHO hingga 16 Maret, menyebut sedikitnya 24.747 orang di Italia positif terjangkit Covid-19 dan kematian telah mencapai angka 1.809 orang. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Hadapi Juventus, Barcelona Tanpa Coutinho

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 20:29 WIB
Countinho mengalami cedera hamstring kaki kiri saat Barcelona melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid di laga laga Liga, Sabtu...
MI/Muhammad Ghazi

Madura United Liburkan Pemain

👤Muhammad Ghazi 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 17:32 WIB
Walau belum ada kepastian kapan kompetisi dimulai, Madura United tetap berlatih untuk menjaga kondisi dan performa...
AFP

Keyakinan Tinggi Pirlo Terhadap Morata

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 15:10 WIB
Setelah menyumbang gol saat menghadapi Crotone, Morata kembali membuat torehan, bahkan brace, ketika Bianconeri melawan Dynamo Kiev di laga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya