Selasa 17 Maret 2020, 23:21 WIB

Sean Dyche Manajer Terbaik Liga Premier

Antara | Sepak Bola
Sean Dyche Manajer Terbaik Liga Premier

AFP/Glyn Kirk
Sean Dyche

 

BOS Burnley Sean Dyche dinobatkan sebagai manajer terbaik Liga Premier untuk Februari. Dia mengalahkan pelatih Arsenal Mikel Arteta, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan Chris Wilder dari Sheffield United.

Burnley tak terkalahkan selama Februari ketika menang melawan Southampton dan Bournemouth serta seri menghadapi Arsenal dan Newcastle United.

Tim asuhan Dyche tiga kali berturut-turut menciptakan clean sheet dengan hanya kebobolan satu gol sepanjang bulan itu sehingga marangsek ke urutan 10 klasemen Liga Inggris. "Yang paling penting dari empat hasil itu kemungkinan besar adalah melawan Southampton," kata Dyche, Selasa (17/3).

"Mereka sedang bagus-bagusnya dan kami kehilangan satu pemain pada diri Woody (Chris Wood), yang membuat Vyds (Matej Vydra) masuk dan sukses membuktikan diri."

Vydra mencetak gol pertamanya musim ini dengan sebuah gol menakjubkan pada babak kedua yang menjadi penentu kemenangan The Saints bulan lalu.

Burnley empat poin di belakang peringkat ketujuh Sheffield United dan ada di jalur kualifikasi Liga Europa musim depan.

Namun demikian Liga Premier dihentikan sementara sampai 4 April akibat pandemi virus korona yang membuat penghentian dunia olah raga yang baru kali ini terjadi. (OL-12)

 

Baca Juga

AFP/PAUL ELLIS

Liga Primer Inggris Bergulir Ketika Situasi Kembali Aman

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 23:27 WIB
Otoritas Liga Primer Inggris bersama Asosiasi Pesepak Bola Profesional, Liga Sepak Bola Inggris, dan Asosiasi Manajer Liga sepakat...
Antara/Aditya Pradana Putra

Shin Tae-yong dan Asistennya asal Korsel Mudik Hari Ini

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 21:42 WIB
Nova mengatakan Shin Tae-yong juga akan pulang bersama empat asistennya, Kim Woo-jae, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, dan Lee...
AFP

Drogba dan Eto'o Geram Afrika Dijadikan Uji Coba Vaksin Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 21:01 WIB
Didier Drogba dan Samuel Eto'o geram dengan pernyataan dua dokter asal Prancis yang menyarankan uji coba obat yang berpotensi menjadi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya