Selasa 17 Maret 2020, 23:03 WIB

Antisipasi Covid-19, Pemain Semen Padang FC Libur Latihan

Yose Hendra | Sepak Bola
Antisipasi Covid-19, Pemain Semen Padang FC Libur Latihan

Antara
Pemain Semen Padang FC Dany Karl Max (kiri) merebut bola dari pemain Borneo FC Wildansyah

 

Manajemen Semen Padang FC memutuskan untuk meliburkan latihan tim Semen Padang FC selama seminggu ke depan. Keputusan ini diambil setelah dilakukan rapat antara manajemen dengan tim pelatih.

Tim Semen Padang FC saat ini sudah berada di mess pemain, setelah melakoni laga perdana melawan PSPS Riau, Minggu (15/3) lalu. Keputusan meliburkan pemain terkait dengan antisipasi penyebaran virus korona atau Covid-19. Apalagi Liga 2 juga sudah dihentikan oleh PT. LIB sampai dua minggu ke depan.

Baca juga: MU Batalkan Pemusatan Latihan di Timur Tengah

Manajer tim Semen Padang FC, Effendy Syahputra mengatakan libur latihan pemain dimulai per hari ini, Selasa (17/3). "Kemarin (Senin, 16/3) kita mengikuti rapat dengan PSSI dan PT.LIB, yang memutuskan Liga diundur dari tanggal 16 Maret sampai tanggal 29 Maret. Kita manajemen juga melakukan rapat hari ini dengan pelatih dan memutuskan meliburkan pemain sampai seminggu ke depan. Nanti hari Senin (23/3), tim akan kembali mulai berlatih," ujarnya.

Effendy juga menambahkan, pemain diberi kebebasan untuk bertahan di mess atau pulang berkumpul bersama keluarga. "Pemain diizinkan kembali ke rumah atau tetap di mess. Tapi pemain punya catatan untuk tetap latihan sendiri dengan program yang diberikan oleh pelatih fisik," tandasnya. (OL-14)

Baca Juga

AFP/ISABEL INFANTES

Liga Inggris Bisa Digelar Mei Tanpa Penonton

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 31 Maret 2020, 18:15 WIB
Otoritas Liga Primer Inggris (EPL) berambisi untuk menyelesaikan kompetisi pada 16 Juli 2020 agar terhindar dari kerugian sebesar...
AFP/INA FASSBENDER

Dortmund Enggan Lepas Sancho

👤Gregorius Gelino 🕔Selasa 31 Maret 2020, 13:11 WIB
Die Borussen hanya akan melepasnya, jika Sancho mengutarakan niat...
AFP/Glyn KIRK

Kimmich Sebut Pesepak Bola Harus Bantu Lawan Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 31 Maret 2020, 12:23 WIB
Kimmich dan Goretzka menginisiasi gerakan yang dinamakan We Kick Corona yang merupakan pengumpulan dana bagi yayasan-yayasan dan institusi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya