Selasa 17 Maret 2020, 20:45 WIB

Tes Urin Negatif Narkoba, Vanessa Angel Akan Dipulangkan

Antara | Megapolitan
Tes Urin Negatif Narkoba, Vanessa Angel Akan Dipulangkan

Antara
Artis Vanessa Angel

 

SELEBRITIS Vanessa Angel dipulangkan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena berdasarkan pemeriksaan urine tak terbukti memakai narkoba.

"Malam nanti VA pulang, jadi sudah tidak ada cerita lagi untuk disampaikan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, hari ini.

Audie menyebutkan Vanessa masih ditanyai sejumlah pertanyaan untuk melengkapi berkas pemeriksaan. Begitupun hasil pemeriksaan urine Vanessa negatif dari narkoba maupun terkait barang bukti 20 butir pil psikotropika golongan IV Xanax.

"Karena memang tidak ada alasan kita menahan yang bersangkutan sehingga tidak kita tahan," ujar dia. Namun polisi masih menahan Bibi alias FA karena urinenya terbukti mengandung psikotropika.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan 20 butir pil yang diduga sebagai psikotropika saat penangkapan selebritis Vanessa Angel.

"Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika, itu pun masih didalami lagi, diduga psikotropika," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Komisaris Besar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa.

Saat penangkapan Vanessa ada dua orang yang turut diamankan, yakni Febri Ardiansyah alias FA (30) dan seorang perempuan berinisial CL (23). (OL-4)

Baca Juga

 MI/ BARY FATHAHILAH

Dilarang Berboncengan Sepeda Motor Selama PSBB

👤Tri Subarkah 🕔Rabu 08 April 2020, 15:30 WIB
Beberapa kebijakan diterapkan selama masa pembatasan sosial skala besar di DKI Jakarta. Satu di antaranya yang diatur adalah masalah...
MI/Iqbal Al Machmudi

Tiadakan Temu Fisik, Musrenbang DKI Daring

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 08 April 2020, 15:23 WIB
Nasruddin menyebut kegiatan Musrenbang ini untuk mendapat masukan dan menyepakati perubahan program...
Antara

Belajar di Rumah di Bogor Diperpanjang Hingga Setelah Lebaran

👤Dede Susianti 🕔Rabu 08 April 2020, 15:03 WIB
"Iya resmi. Surat edaran itu juga berlaku bagi lembaga pendidikan nonformal di Kota Bogor," jelas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya