Selasa 17 Maret 2020, 15:23 WIB

Ditemukan 20 Butir Pil Narkoba saat Penangkapan Vanessa Angel

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Ditemukan 20 Butir Pil Narkoba saat Penangkapan Vanessa Angel

ANTARA
Vanessa Angel dinyatakan bebas setelah menjalani hukuman selama lima bulan penjara atas kasus penyebaran konten asusila.

 

SEBANYAK 20 butir pil yang diduga sebagai psikotropika ditemukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat saat penangkapan selebritas Vanessa Angel.

"Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika itu pun masih didalami lagi, diduga psikotropika," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Komisaris Besar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (17/3).

Baca juga: Artis Vanessa Angel Ditangkap Terkait Narkoba

Dijelaskan Yusri, saat penangkapan Vanessa ada dua orang yang turut diamankan yakni Febri Ardiansyah alias FA, 30, dan seorang perempuan berinisial CL, 23.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan penangkapan Vanessa Angel atas kasus tersebut. "Benar," ujar Audie saat dikonfirmasi di Jakarta.

Audie juga membenarkan Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya, Bibi. Ketiganya saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Untuk diketahui, bukan kali ini saja Vanessa terjerat kasus hukum. Pada 2019 lalu, artis yang tengah hamil tersebut penah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo atas kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila. 

Vanessa pun bebas dari penjara pada 30 Juni 2019. (Ant/OL-6)

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

Anies Imbau Warga DKI di Rumah Saja

👤Put/Hld/DD/X-3 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 05:04 WIB
Bila berencana silaturahim dengan keluarga, harus dipastikan protokol kesehatan tetap dijaga. Dari pengalaman yang ada, klaster baru muncul...
Dok. Pribadi

DKI Harus Fokus 3 Hal di 2021

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 03:05 WIB
APBD DKI Jakarta 2021 diprediksi akan menyu sut jauh dibandingkan tahun ini akibat pandemi...
Istimewa

Jelang Libur Panjang, ASN DKI diminta Tak Keluar Kota

👤Hilda Julaika 🕔Senin 26 Oktober 2020, 20:35 WIB
KEPALA Badan Kepegawaian Daerah Jakarta Chaidir mengimbau Aparat Sipil Negara  DKI untuk tidak bepergian ke luar kota saat libur...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya