Selasa 17 Maret 2020, 12:30 WIB

Tingkatkan SDM Indonesia Bali Education Center Resmi Dibuka

Ghani Nurcahyadi | Nusantara
Tingkatkan SDM Indonesia  Bali Education Center Resmi Dibuka

Dok. Bali Education Center
Pembukaan Bali Education Center

 

REVOLUSI Industri 4.0 mensyaratkan adanya peningkatan sumber daya manusia (SDM Indonesia yang memadai agar bisa bersaing dengan negara-negara maju.

Hal itu jadi motivasi utama dibukanya Bali Education Center (BEC) yang fokus pada pengembangan bakat dan prestasi anak, remaja, hingga dewasa. BEC ads di Sunset Road, Kuta Utara  Bali.

“Dibukanya Bali Education Center menjadi bagian dari salah satu upaya memajukan dunia pendidikan dan mendukung perekonomian pulau Bali. Secara tidak langsung dapat mempersiapkan individu-individu agar lebih berkompeten dan memiliki daya saing yang berkualitas dengan para pekerja dari luar negeri,” jelas  pemilik Bali Education Center Lenny Marlina Tanu, dalam keterangan persnya

Pembelajaran di BEC antara lain, kelas bahasa Inggris, bahasa Indonesia dan Mandarin untuk peserta dari berbagai tingkat usia dan kebutuhan. Selain itu ada juga kursus komputer, videografi, matematika, dan musik.

“Bali Education Center (BEC) juga menawarkan berbagai kelas-kelas tersebut untuk remaja dan dewasa, sesuai dengan kebutuhan akademis, karier, maupun pengembangan diri. BEC akan membantu meningkatkan kemampuan peserta melalui kursus yang interaktif dan menyenangkan,” jelas Lenny.

 

Baca Juga:  Bupati Bangka Barat Ajak Masyarakat Gotong Royong Hadapi Covid-19

 

Di BEC, juga ada fasilitas pendukung seperti laboratorium komputer dengan unit komputer maupun sistem teknologi terbaru yang memungkinkan peserta dapat mengikuti program-program yang ditawarkan dengan cepat, kelas bahasa yang didesain menyenangkan, dan kurikulum pembelajaran terkini, mengikuti program pemerintah maupun sekolah.

Menariknya lagi, tersedia juga guru privat yang dapat memberikan pembelajaran bagi profesional yang bekerja di perhotelan, marketing, food and beverage, tenaga ahli, dan lain sebagainya.

Biaya kursus di BEC dimulai dari Rp79 ribu per sesi dengan durasi 1.5 jam pelajaran.  Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000 untuk semua kelas. (RO/OL-7)

Baca Juga

Facebook @institutteknologibandung

Tiadakan Wisuda, ITB Terbitkan Ijazah Digital

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 08 April 2020, 15:13 WIB
"Cara membedakan yang asli dengan yang palsu, masyarakat dapat memeriksanya di laman...
MI/Ruta Suryana

Perolehan Gerakan 10 Ribu Masker di Bali Lampaui Target

👤Ruta Suryana 🕔Rabu 08 April 2020, 14:55 WIB
Dari 10 ribu yang ditergetkan, sampai hari ini sudah terkumpul 22 ribu masker,  bantuan dari pelaku UKM, pengusaha, hingga gerakan...
MI/A.P Taum

Pemkab Ngada Siapkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

👤Alexander P. Taum 🕔Rabu 08 April 2020, 14:55 WIB
Bantuan keuangan kepada mahasiswa asal Kabupaten Ngada yang kuliah di luar Flores dan warga lain tang terdampak wabah korona atau...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya