Selasa 17 Maret 2020, 11:33 WIB

Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Valencia Bertambah

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Valencia Bertambah

AFP/JOSE JORDAN
Para pemain Valencia

 

JUMLAH anggota Valencia yang positif virus korona bertambah. Pihak Los Che mengonfirmasi ada empat anggota lagi yang mengidap penyakit mematikan itu pada Selasa (17/3).

Tambahan empat orang itu menjadikan kasus positif virus korona di klub La Liga itu menjadi sembilan orang. Sebelumnya, Minggu (15/3), Valencia melaporkan lima anggota mereka positif virus korona.

"Beberapa hasil tes lanjutan virus korona di antara staf pelatih Valencia dan pemain kembali dinyatakan positif," tulis Valencia dalam pernyataan resmi mereka.

Baca juga: La Liga Hampir Pasti Dinyatakan Selesai Imbas Covid-19

"Semua kasus tidak menunjukkan gejala dan mereka saat ini diminta mengisolasi diri di rumah, mendapat pengawasan dari medis, dan melaksanakan rencana pelatihan dijadwalkan," lanjut klub La Liga itu.

Entah apa yang menjadi penyebab kubu Valencia banyak mengidap korona. Namun, mereka diduga tertular virus korona saat bertandang ke San Siro, Milan, Italia, guna menghadapi Atalanta pada laga leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2019--2020, Selasa (10/3).

Wilayah tersebut menjadi wilayah yang rentan virus korona mengingat Italia merupakan negara dengan penyebaran virus korona terbesar di Eropa. Tercatat, setidaknya ada sekitar 1.809 meninggal dunia akibat virus tersebut di 'Negeri Piza' itu. (Goal/OL-1)

Baca Juga

AFP/Juan BARRETO

CONMEBOL Desak FIFA Bahas Bantuan untuk Klub Selama Pandemi

👤Antara 🕔Kamis 09 April 2020, 09:15 WIB
Pesan yang dikeluarkan CONMEBOL mengatakan dimulainya kembali sepak bola di seluruh dunia akan bergantung pada dukungan tepat waktu...
ANTARA/Muhammad Adimaja

Riise dan Putrinya Alami Kecelakaan Lalu Lintas

👤Kautsar Halim 🕔Kamis 09 April 2020, 09:00 WIB
Polisi setempat mendapati mobil Riise terbalik di pinggir jalan pada Rabu (8/4) sekitar pukul 02.00 dini hari waktu...
AFP/Paul ELLIS

Bruno Fernandes Mengaku Mudah Beradaptasi di MU

👤Gregorius Gelino 🕔Kamis 09 April 2020, 08:45 WIB
Bruno Fernandes telah mencetak tiga gol dan empat assist sejak didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon, Januari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya