Senin 16 Maret 2020, 12:20 WIB

Ahli Waris Bestagro Group Dapat Santunan dari BPJAMSOSTEK

mediaindonesia.com | Ekonomi
Ahli Waris Bestagro Group Dapat Santunan dari BPJAMSOSTEK

Istimewa
Penyerahan santunan program JHT dan JKM dengan total sebesar Rp158 juta kepada Sri Daryatmi ahli waris almarhum Miyarno.

 

KEPALA Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi, Suhedi yang  didampingi Rafik Ahmad selaku Kepala Bidang Kepesertaan Progsus beserta Mohammad Yadhika dan Rizal Affriyadi selaku HRGA Operasional Staff Bestagro Group menyerahkan santunan program Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian (JKM) dengan total sebesar Rp158 juta kepada Sri Daryatmi ahli waris almarhum Miyarno yang merupakan istri dari almarhum, penyerahan secara simbolis yang dilakukan di Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (13/3).

"Dengan terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2019 tentang Perubahan atas PP Nomor 44 Tahun 2015  tentang Penyelenggaraan Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian yaitu tentang kenaikan manfaat tanpa menaikan iuran, maka ahli waris berhak mendapatkan santunan JKM sebesar Rp 42 juta yang sebelumnya hanya Rp24 Juta, ditambah santunan JHT sebesar Rp116 juta," papar Suhedi di Jakarta, Senin (16/3). 

"Kami segenap perwakilan dari manajemen PT Best Agro Internasional mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada BPJS TK khususnya BPJS TK Cabang Slipi atas apresiasi dan kerja sama serta pelayanan yang baik selama ini. Terutama untuk klaim JHT dan JKM almarhum Miyarno," ucap Rizal.

Di sisi lain, Suhedi turut menyampaikan rasa duka cita dan mengatakan,“ Semoga almarhum husnul khotimah, santunan ini tidak sebanding dengan nyawa almarhumah. Tapi inilah bentuk kehadiran negara kepada masyarakat yang mengalami musibah." (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Swasembada Bawang Putih Makin Menjauh Akibat Aturan Dilanggar

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Maret 2020, 20:28 WIB
selain menabrak UU No.13 Tahun 2010 tentang Hortikultura, juga sekaligus menyepelekan UU 19 Tahun 2013 tentang Perlindungan dan...
MI/Putra Ananda

Pengusaha Garmen: Harga APD Rp50 Ribu karena Calo Jadi Rp1 Juta

👤Putra Ananda 🕔Senin 30 Maret 2020, 19:37 WIB
"Karena oknum dan calon tersebut, akibatnya harga APD yang beredar di pasaran saat ini melonjak hingga Rp300 ribu-Rp1 juta, padahal...
Antara/Idhad Zakaria

Menteri BUMN Pastikan Proyek Strategis Terus Berjalan

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 30 Maret 2020, 18:44 WIB
"Penting juga memberi sinyal positif bahwa di tengah-tengah kita amat fokus pada penanggulangan korona. Tapi tetap ekonomi kita harus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya