Senin 16 Maret 2020, 12:16 WIB

Sisa Tur 20 Tahun Bintang Lima Dewa 19 Ditunda

Fathurrozak | Weekend
Sisa Tur 20 Tahun Bintang Lima Dewa 19 Ditunda

istimewa
poster tur Dewa 19

Konser tur 20 tahun Bintang Lima Dewa 19 ditunda akibat pandemi covid-19. Pada Maret ini, tur rencananya menyambangi Banjarmasin (21/3) dan Balikpapan (25/3). Sementara konser di Makassar yang sedianya pada 3 April, juga mengalami penundaan.

“Terpaksa harus kami tunda (Postponed) penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan dikemudian hari,” begitu keterangan Otello Asia, promotor tur 20 Tahun Bintang Lima Dewa 19 melalui rilis pers yang Media Indonesia terima pada Senin, (16/3).

“Proses keputusan ini telah kami diskusikan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser khususnya Baladewa & Baladewi, para artis, dan juga seluruh kerabat dan tim yang bertugas untuk konser DEWA 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar,” lanjut keterangan tersebut.

Para pemilik tiket yang ingin memproses pengembalian tiket pun dipersilakan mengubungi mitra penyedia layanan tiket, tiket.com. Sementara penonton yang membeli lewat laman Otello Asia, dapat menghubungi lewat hotline atau surel di cs@tiket.com. Pelayanan pengembalian tiket ini akan dimulai pada 23 Maret dan pada hari kerja Senin-Jumat pukul 10:00 WIB-17:00 WIB. Sebelumnya tur ini telah menyambangi Bandung pada (15/2), Yogyakarta pada (22/2), dan Surabaya pada Sabtu l14/3) lalu.

“Atas nama pihak penyelenggara Otello Asia kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami berharap situasi Global Pandemic yang terjadi mengenai CORONAVIRUS/COVID-19 ini dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu. Stay safe Baladewa!” (M-4)

Baca Juga

Unsplash/ Road Trip With Raj

Stres? Ini Aplikasi Konsultasi Daring yang dapat Membantu Anda

👤Bagus Pradana 🕔Jumat 03 April 2020, 20:25 WIB
Bisa jadi rasa bosan dan stres adalah gejala awal dari kesehatan psikis...
IMDB/CTMG Inc 2019

Bloodshot: Pahlawan Super Berawal dari Suami yang Patah Hati

👤Abdillah Marzuqi 🕔Jumat 03 April 2020, 19:15 WIB
Film ini belum lama tayang di Tanah Air ketika kemudian pandemi covid-19...
McDonald

Dukung Pelanggan di Rumah, McDonald's Bagikan Resep Menu Ikonik

👤Galih Agus Saputra 🕔Jumat 03 April 2020, 15:55 WIB
Dan resep ini hanya butuh lima macam bahan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya