Minggu 15 Maret 2020, 22:00 WIB

Bungkam PSS Sleman, Persib Bandung Jaga Rekor Sempurna

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Bungkam PSS Sleman, Persib Bandung Jaga Rekor Sempurna

Antara
Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias

 

PERSIB Bandung menjaga rekor sempurna setelah membungkam PSS Sleman dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3).

Tuan rumah dikejutkan dengan gol cepat PSS Sleman yang dicetak oleh Aaron Evans saat laga baru berjalan dua menit. Namun, tak butuh waktu lama bagi Persib untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-20, Geoffrey Castillion sukses menyarangkan bola ke gawang Ega Rizky.

Wander Luiz menjadi bintang kemenangan Maung Bandung setelah mencetak gol pada menit ke-36. Memanfaatkan umpan Supardi, sundulan Luiz bersarang mulus di pojok kiri atas gawang Ega Rizky.

 

Baca juga: Platje Bawa Bali United Raih Kemenangan Perdana di Kandang

 

Pada babak kedua, PSS Sleman mengejar ketinggalan. Begitu juga dengan Persib yang terus mengancam gawang PSS melalui aksi Luiz. Namun, tak ada gol tercipta dan Persib memastikan tiga poin di kandang.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung menjaga rekor sempurna dengan tidak terkalahkan di 3 laga pembuka Liga 1. Persib memuncaki klasemen sementara dengan 9 poin.

Sedangkan PSS Sleman masih gagal meraih poin penuh pada musim ini dengan meraih 1 poin dari 3 laga. (OL-8)

Baca Juga

Antara

Ikuti Instruksi PSSI, Persija Pastikan Bayar 25% Gaji Pemain

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 17:34 WIB
Sedangkan untuk karyawan klub, Ferry mengatakan pihaknya masih menjalankan pekerjaan seperti biasa dengan sistem kerja dari rumah atau work...
Antara

Tonton SEA Games tidak di VIP, Anggota DPR Kritik Sekjen PSSI

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 17:30 WIB
Djohar juga protes karena dicuekkin oleh Ratu Tisha sehingga dirinya tidak mendapatkan kursi VIP saat menonton pertandingan di SEA Games...
AFP/GABRIEL BOUYS

Kroos tidak Setuju Gaji Pemain Dipotong karena Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 12:54 WIB
Pemain timnas Jerman itu mengatakan ketimbang memotong gaji pemain, lebih baik pemain diberi gaji penuh sehingga mereka bisa mendonasikan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya