Minggu 15 Maret 2020, 15:24 WIB

Teka Teki Santai dan Onet Asli Jadi Pilihan bagi Para Gamer

Wisnu Arto | Teknologi
Teka Teki Santai dan Onet Asli Jadi Pilihan bagi Para Gamer

Istimewa
Gim Teka Teki Santai dan Onet Asli dari Agate sekarang bisa dinikmati dan dimainkan.

MOBILE Premier League sebagai platform esports berbasis ketangkasan terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kolaborasinya bersama Agate, salah satu pengembang gim terkemuka Indonesia. Gim Teka Teki Santai dan Onet Asli dari Agate sekarang bisa dinikmati dan dimainkan oleh para gamer melalui platform Mobile Premier League.

CEO Mobile Premier League Indonesia, Joe Wadakethalakal menyatakan, Mobile Premier League dengan bangga melakukan kerjasama dan kolaborasi dengan pengembang gim terkemuka asal Indonesia seperti Agate, yang telah membuat lebih dari 250 gim di berbagai platform dan genre, yang bisa menjangkau semua kalangan pemain dan pecinta gim.

Baca juga: Garena dan LIMA Berencana Gelar Liga Esports Mahasiswa

Mobile Premier League berharap kolaborasi ini akan menghasilkan manfaat bagi kedua pihak dan juga sesuai dengan misi perusahaan untuk memberdayakan dan memajukan pengembang gim lokal di Indonesia. Dengan tambahan dua gim ini, Mobile Premier League Indonesia kini memiliki 22 koleksi gim yang bisa dimainkan di platform-nya.

“Mobile Premier League membuka kesempatan untuk kolaborasi dengan pengembang lokal untuk memasarkan dan mendapatkan keuntungan melalui platform kami. Mobile Premier League akan mendorong pengembang lokal untuk membuat game orisinal yang bisa dimainkan untuk kompetisi besar, baik nasional maupun internasional. Dengan demikian, pengembang gim lokal akan mendapat keuntungan pendapatan industri gim yang sekarang tumbuh pesat dengan menyediakan alternatif pendapatan baru selain yang sudah ada,” jelas Joe.

Baca juga: Momentum Esports Rintis Prestasi Internasional

Dua gim baru tersebut akan menambah ragam game arcade kompetitif yang dapat dimainkan oleh siapa saja melalui platform Mobile Premier League, sehingga bisa memperkaya industri esports di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, Mobile Premier League juga ingin memperkenalkan gim kompetitif yang dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat Indonesia.

Teka Teki Santai dari Agate adalah gim seperti teka-teki silang tetapi dengan sentuhan yang menyenangkan. Sedangkan Onet Asli adalah adaptasi dari gim Onet klasik yang sangat fenomenal. Mekanismenya sama dengan game asli dengan mencocokkan dua gambar yang sama dengan aturan tidak boleh lebih dari tiga baris. Dengan bergabung di platform Mobile Premier League, kedua gim tersebut dapat dimainkan oleh para gamer melalui turnamen dan battle untuk bisa memenangkan hadiah. (RO/A-3)

Baca Juga

Istimewa

Terjadi Lonjakan Penggunaan Data Internet Selama WFH

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 April 2020, 08:38 WIB
Layanan video conference langsung menjadi populer sebagai penunjang meeting...
AFP/ Olivier DOULIERY

Facebook Habiskan Rp1,6 Triliun Perangi Hoaks Covid-19

👤Antara 🕔Kamis 09 April 2020, 07:19 WIB
Facebook bahkan melarang taktik eksploitatif dalam iklan, dan melarang iklan untuk masker medis, pembersih tangan, tisu desinfektan, dan...
AFP/ Lionel BONAVENTURE

Cegah Penyebaran Hoaks Covid-19, WhatsApp Batasi Fitur Forward

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 10:52 WIB
WhatsApp akan membatasi fitur meneruskan pesan. Pengguna hanya bisa meneruskan pesan tersebut ke satu obrolan (chat) dalam satu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya