Minggu 15 Maret 2020, 10:45 WIB

Lebih dari 1.000 Pelari Meriahkan Ajang Lomba Lari Mahe Run

Deri Dahuri | Olahraga
Lebih dari 1.000 Pelari Meriahkan Ajang Lomba Lari Mahe Run

Istimewa
Lebih dari 1.000 pelari ikut memeriahkan perhelatan akbar MaHe Run di Jakarta, Minggu (15/3).

LEBIH dari 1.000 pelari ikut memeriahkan perhelatan akbar MaHe Run, ajang lomba fun run berjarak 7 kilometer berkonsep fun color foam run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (15/3).

MaHe Run dihelat untuk merayakan kiprah gemilang 7 tahun Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni yang begitu populer dikalangan anak muda di penjuru Pulau Jawa.

CEO Makaroni Ngehe Ali Muharam melepas sekitar 1.200 pegiat lari dengan mengangkat bendera start tepat pukul 06.00i, diiringi sejumlah lagu penyemangat yang dimainkan Marching Band LAPD dan Cheerleaders LAPD.   

Pelari Mursalim Salim berhasil merebut posisi pertama di kelas pelari laki-laki dengan perolehan waktu 0:23:36, diikuti Asmin Pramudya dengan catatan waktu yang sama serta di posisi ketiga ditempati Febtri Zega dengan catatan waktu 0:23:55.

Sementara itu di kelas pelari perempuan, pelari Juni Ramayni berhasil memimpin dengan catatan waktu 0:30:15 diikuti oleh Cyntia Nariska di posisi kedua dengan perolehan waktu 0:32:33 dan posisi ketiga yang diraih oleh Kasmiati dengan waktu tempuh 0:33:35.

Di kelas Family, posisi pertama direbut oleh pelari Freyr Aksara dan Ardiyan Ardi dengan waktu tempuh 1:11:14. Seluruh pelari diatas berhak atas hadiah masing-masing medali emas MaHe Run seberat 10 gram.  

CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam, mengatakan,"Tujuh tahun yang lalu saya berada di sini memulai kiprah awal Makaroni Ngehe dari titik nol."

"Saya gagas MaHe Run sebagai simbol semangat pantang menyerah,  apapun rintangan berat nan menghadang justru harus menguatkan keyakinan bahwa hal itu yang membuat diri kita mampu meraih keberhasilan," ujarnya.

"MaHe Run saya harap dapat memberikan tidak hanya warna baru dalam acara lari, namun juga pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih karena it’s #morethanfunrun #it’smaherun,” tuturnya.

MaHe Run menghadirkan lomba lari fun run yang berbeda dan spesial. Hadiah yang ditawarkan serba 7, yaitu hadiah 7 medali emas @10 gram untuk 7 pelari yang masuk di garis finish pertama. Selain itu juga tersedia hadiah undian doorprize berupa 7 electric scooter, 7 smartphone, 7 smartwatch, 7 bluetooth handsfree, 7 bluetooth speaker & 70 voucher belanja serta grandprize 1 Vespa LX 125.    

Usai ajang MaHe Run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan ini, seluruh pelari dihibur oleh penampilan Wizzy dan Maliq & D’Essentials yang membawakan sejumlah hits mereka seperti Dia, Setapak Sriwedari, Terdiam, Pilihanku dan Coba Katakan. (OL-09)

 

Baca Juga

AFP/JOSE SENA GOULAO

Hamilton tidak Sabar Tunggu Kejuaraan Extreme E Bergulir

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 06:57 WIB
Hamilton menamai timnya X44, mengacu ke nomor yang ia gunakan untuk membalap di...
Twitter @lorysava32

Savadori akan Gantikan Smith di Sisa Musim MotoGP 2020

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 06:34 WIB
Lorenzo Savadori akan membalap untuk tim Aprilia di GP Eropa, GP Valencia, dan GP...
AFP

Remehkan Kemenangan Hamilton, Lando Norris Minta Maaf

👤Widhoroso 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 21:32 WIB
Seusai GP Portugal, Norris mengatakan Hamilton memang seharusnya banyak meraih kemenangan karena begitu tangguhnya paket mobil Mercedes,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya