Minggu 15 Maret 2020, 11:19 WIB

Sofyan Djalil Dipastikan Negatif Virus Korona

Fachri Audhia Hafiez | Humaniora
Sofyan Djalil Dipastikan Negatif Virus Korona

ANTARA/Asep Fathulrahman
Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)-BPN (Badan Pertanahan Nasional) Sofyan Djalil.

 

MENTERI Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil dipastikan negatif dari virus korona (Covid-19). Data itu diperoleh usai Sofyan memeriksakan diri ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

"Kami informasikan bahwa Pak Menteri sudah check di RSPAD dan hasilnya negatif. Terima kasih," kata Staf Humas Kementerian ATR/BPN Yulia dalam keterangan tertulis, Minggu (15/3).

Kondisi Sofyan sempat dipertanyakan awak media. Pasalnya, Sofyan melakukan kontak dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang telah dinyatakan positif virus korona.

Baca juga: Demokrat Sarankan Pemerintah Tetapkan Darurat Nasional Korona

Kontak dekat termonitor saat Sofyan menghadiri rapat terbatas di Kantor Presiden Jakarta, 11 Maret 2020. Mantan Kepala Bappenas ini tampak duduk bersebelahan dengan Budi Karya.

Budi Karya dinyatakan positif virus korona dan diisolasi di RSPAD Gatot Soebroto. Mantan Direktur Angkasa Pura II itu tercatat sebagai pasien kasus 76 dari 96 orang secara nasional yang dinyatakan positif virus mematikan itu. (OL-1)

Baca Juga

Istimewa

Mumpung Di Rumah Saja, Saatnya Mengasah Kemampuan Berbisnis

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 April 2020, 08:22 WIB
Danar mengajak para pelaku UMKM, terutama kaum milenial yang saat ini sedang terdampak usahanya untuk memanfaatkan platform online...
MI/TRI SUBARKAH

Aduh, Ini mah Malah Tambah Penyakit

👤Tri Subarkah/X-7 🕔Selasa 07 April 2020, 07:20 WIB
Para pasien beserta pendamping mereka antre proses screening saat berobat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta,...
Ebet

Polusi Udara Tingkatkan Risiko Demensia

👤Daily Mail/Nur/X-3 🕔Selasa 07 April 2020, 06:20 WIB
Kami dapat menemukan 364 kasus demensia. Kami mengamati bahwa mereka yang menderita demensia terpapar pada tingkat polusi udara yang lebih...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya