Minggu 15 Maret 2020, 09:00 WIB

Ilicic Sumbangkan Bola Bersejarah untuk RS di Bergamo

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ilicic Sumbangkan Bola Bersejarah untuk RS di Bergamo

AFP/POOL UEFA
Penyerang Atalanta Josip Ilicic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Valencia.

 

PENYERANG Atalanta Josip Ilicic menyumbangkan bola dalam laga saat dia mencetak empat gol di laga Liga Champions, pekan lalu, kepada sebuah rumah sakit di Bergamo, pusat wabah virus korona di Italia.

Ilicic mencetak empat gol saat Atalanta menang 4-3 atas Valencia untuk mengantarkan klub Serie A itu melaju ke perempat final Liga Champions.

"Kami berada di sisi kalian, para malaikat kami, untuk memenangkan pertandingan terpenting di antara yang lain," ujar Ilicic yang menyumbangkan bola itu ke Rumah Sakit Papa Giovanni XXIII di Bergamo.

Baca juga: Jumlah Pemain Serie A yang Positif Virus Korona Bertambah

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini telah meminta agar diberikan sumbangan dana agar rumah sakit itu bisa membeli alat-alat kesehatan.

Sementara itu, Kapten Napoli Lorenzo Insigne menyumbangkan dana sebesar 100 ribu euro kepada sebuah rumah sakit di Naples.

Adapun bek Juventus Leonardo Bonucci menyumbangkan dana sebesar 120 ribu euro kepada sebuah rumah sakit di Turin. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/GABRIEL BOUYS

Kroos tidak Setuju Gaji Pemain Dipotong karena Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 12:54 WIB
Pemain timnas Jerman itu mengatakan ketimbang memotong gaji pemain, lebih baik pemain diberi gaji penuh sehingga mereka bisa mendonasikan...
AFP/Oli SCARFF

Henderson Dinilai belum Layak Gantikan De Gea

👤Kautsar Halim 🕔Rabu 08 April 2020, 11:14 WIB
Terhitung dalam 27 kali penampilan di Liga Primer Inggris musim ini, Henderson membawa Sheffield baru kebobolan 22 gol dan sukses dibuatnya...
AFP/Christof STACHE

Flick Siapkan Diri Bermain di Stadion Kosong

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 April 2020, 11:05 WIB
Mayoritas dari 18 klub Bundesliga telah kembali berlatih untuk pertama kali pada Senin (6/4) setelah kompetisi dibekukan sejak pertengahan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya