Minggu 15 Maret 2020, 06:31 WIB

Taklukkan Duet Inggris, Praveen/Melati ke Final All England

Gregorius Gelino | Olahraga
Taklukkan Duet Inggris, Praveen/Melati ke Final All England

AFP/Oli SCARFF
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

GANDA campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mengantongi tiket ke laga final All England. Praveen/Melati melaju ke final setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Marcus Ellis/Lauren Smith, Minggu (15/3) dini jari WIB.

Praveen/Melati harus bekerja keras untuk mengalahkan lawan mereka yang merupakan unggulan kelima tersebut. Mereka membutuhkan waktu satu jam untuk meraih kemenangan di laga semifinal lewat pertarungan rubber game 21-15, 21-23, dan 21-11.

Di gim pertama, Praveen/Melati sempat tertinggal 5-9 sebelum membalikan keadaan menjadi 11-9. Usai interval, Pravven/Melati sukses tampil konsisten dan mengakhiri gim pertama dengan skor 21-15.

Baca juga: Tampil Trengginas, Minions Lolos ke Final All England

Di gim kedua, penampilan Praveen/Melati tetap apik dan mereka sempat unggul 13-5. Namun, Ellis/Smith sukses bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 20-17 sebelum mengakhiri laga dengan skor 21-23 dan memaksaan digelarnya gim penentuan.

Di gim ketiga, Praveen/Melati tampil dominan karena Ellis/Smith tampaknya kehabisan bensin. Ganda campuran Indonesia itu pun menang telak 21-11.

Di laga final, Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan unggulan ketiga asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.. Dechapol/Sapsirre melaju ke final usai mengalahkan duet Korea Selatan (Korsel) Seo Seung Jae/Chae Yujung. (OL-1)

 

Baca Juga

AFP

Federer Menatap Australia Terbuka

👤MI 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 02:45 WIB
PETENIS asal Swiss Roger Federer optimistis dirinya akan kembali pulih untuk bertanding di Australia Terbuka pada Januari...
ANTARA

Dua Calon Kandidat Berburu Dukungan

👤MI 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 02:25 WIB
KETUA Tim Penjaringan Calon Ketua Umum  PP PBSI Edi Sukarno mengonfirmasi saat ini telah ada dua calon...
AFP

Mundur, Tidak Akan Ada Novak Djokovic di Paris Masters

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:36 WIB
Dia beralasan Paris Masters tidak akan menambah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya