Sabtu 14 Maret 2020, 23:36 WIB

Persija Tahan Imbang Bhayangkara 2-2

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Persija Tahan Imbang Bhayangkara 2-2

Antara/Puspa Perwitasari
Pesepak bola Bhayangkara FC Andik Vermansyah (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Osvaldo Ardiles Haay (kanan

 

PERSIJA Jakarta menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2020, Sabtu (14/3).

Bermain tanpa penonton di Stadion PTIK, Jakarta, tuan rumah mendominasi pertandingan di babak pertama. Kelihaian pemain tengah Bhayangkara, Adam Alis mampu menyulitkan pemain belakang Persija.

Umpan matang eks Persija itu mampu dimanfaatkan Renan Silva dengan tendangan kerasnya berhasil membobol gawang Andritany di menit 20.

Di babak kedua, perubahan strategi dilakukan pelatih Persija, Sergio Farias dengan mengganti Mark Klok dan memasukan Novri Setiawan.

Baca juga : Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Dua Pekan

Hasilnya, sisi kiri Persija cukup efektif untuk membantu serangan. Pada menit 52, umpan Rezaldi Hehanusa mampu dimanfaatkan Otavio Dutra dengan sundulannya yang berbuah gol.

Persija semakin mengintensifkan serangannya di babak kedua. Beberapa peluang didapatkan salah satunya dari tendangan Evan Dimas dari luar kotak penalti yang mampu melesak ke gawang Awan Seto di menit 62.

Namun, keunggulan Persija tak bertahan lama. Pada menit 68, Ezechiel Ndouasel mampu memanfaakan umpan Renan Silva dengan sundulannya yang masuk ke gawang Andritany.

Skor 2-2 tidak berubah hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan. Hasil ini menambah rekor Bhayangkara FC dalam tiga pertandingan yang hanya mampu bermain imbang. Sementara Persija meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari dua pertandingan.(OL-7)

Baca Juga

AFP/John MACDOUGALL

Gelandang Leipzig Haidara Positif Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 06:57 WIB
Haidara absen saat Leipzig menang 2-0 atas Augsburg yang memastikan klub itu bertahan di puncak klasemen Bundesliga setelah empat...
AFP/MARCO BERTORELLO

Lazio Sukses Kalahkan Dortmund, Inzaghi Tolak Besar Kepala

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 06:45 WIB
Inzaghi memandang Dortmund tetap merupakan klub paling favorit untuk lolos ke babak sistem gugur dari Grup F Liga...
AFP/Catherine Ivill

Selain Van Dijk, Liverpool juga Tanpa Thiago dan Matip Hadapi Ajax

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 06:38 WIB
Kendati dalam situasi sulit, manajer Juergen Klopp menegaskan Liverpool bakal mengerahkan upaya optimal ketika bertandang ke...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya