Minggu 15 Maret 2020, 03:30 WIB

Heidi Klum: Mengisolasi Diri di Rumah

Ant/H-2 | Hiburan
Heidi Klum: Mengisolasi Diri di Rumah

JC Olivera/Getty Images/AFP
Heidi Klum

 

MASIH berpiyama dan berada di tempat tidur, mantan supermodel Heidi Klum mengabarkan dirinya sedang mengalami demam, batuk, pilek, dan sakit di sekujur badannya. ‘Kuharap aku cuma kena flu biasa,’ kata bintang berusia 46 tahun itu Instagram story miliknya, Jumat (13/3).

Alasan itu yang membuatnya tidak bisa hadir dalam penjurian acara pencarian bakat America’s Got Talent (AGT), Selasa (10/3) lalu. Saat khawatir dengan wabah virus korona baru yang kini menjadi pandemi di seluruh dunia, perempuan kelahiran Jerman itu memilih mengisolasi diri di rumah. “Aku hanya merasa tidak enak, jadi itu sebabnya aku tinggal di rumah untuk tidak menulari orang lain,” katanya.

Langkah mengarantina diri ditempuhnya karena ia tidak bisa mendapatkan tes korona meskipun sudah mengunjungi beberapa dokter yang berbeda. “Aku ingin tes korona, tapi di sini (di Amerika Serikat) tidak ada. Aku sudah mencoba ke beberapa dokter yang berbeda, tapi aku tetap tidak bisa mendapat tes korona,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pengujian di AS sejauh ini terhambat karena kit yang tidak sempurna pertama kali dikirim oleh pemerintah federal pada Februari, dengan beberapa hasil yang salah, seperti dikutip Pagesix, kemarin. (Ant/H-2)

 

Baca Juga

AFP/Valerie MACON

Madonna Sumbang US$1 Juta untuk Penelitian Vaksin Covid-19

👤Antara 🕔Minggu 05 April 2020, 12:00 WIB
"Saya bergabung dengan Bill dan Melinda Gates Foundation dalam upaya menemukan obat yang akan mencegah atau mengobati...
MI/ARYA MANGGALA

Isyana Sarasvati Masuk Daftar Sosok Muda Berpengaruh di Asia

👤Cecylia Rura 🕔Minggu 05 April 2020, 05:46 WIB
Isyana tidak hanya dikenal di industri musik pop dan sebagai pianis andal, tetapi juga sebagai penyanyi...
Istimewa

Kolaborasi LOKET & GoPay, Billboard Hadirkan Konser di Rumah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 April 2020, 08:00 WIB
Konser Nyanyi Di Rumah akan menghibur masyarakat yang saat ini harus menjalankan praktik jaga jarak sekaligus agar mereka #tetepproduktif...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya