Sabtu 14 Maret 2020, 20:11 WIB

Resahkan Warga, Delapan Anggota Gangster Diamankan

Tri Subarkah | Megapolitan
Resahkan Warga, Delapan Anggota Gangster Diamankan

Ilustrasi
Anggota gengster diamankan polisi

 

DELAPAN pemuda yanag diduga anggota gangster meresahkan masyarakat diamankan petugas Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Joglo, Kembangan.

"Mereka diduga kelompok gangster, kita amankan sebelum terjadi tawuran hingga menimbulkan adanya korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi, Sabtu (14/3).

Arsya mengatakan, para pemuda tersebut ditangkap karena adanya laporan dari masyarakat yang resah karena daerahnya kerap dijadikan lokasi tawuran. Dari laporan tersebut, pihaknya lantas melakukan penyisiran lokasi.

"Setibanya di lokasi, anggota melihat adanya sekelompok orang yang diduga kelompok gangster. Polisi kemudian mengamankan delapan pemuda tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Barat," ujar Arsya.

Dari penangkapan tersebut, Polres Metro Jakarta Barat menegaskan untuk terus melakukan penyisiran terhadap tempat yang rawan dijadikan lokasi kejahatan, termasuk lokasi tawuran.

"Kami akan selalu menyisir ke tempat-tempat rawan sampai kami bisa memastikan bahwa Jakarta Barat bersih dari preman," pungkas Arsya. (OL-2)

Baca Juga

ANTARA/SISWOWIDODO

Info Pembatalan KA dari dan ke Jakarta Selama PSBB Hoaks

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 09 April 2020, 14:50 WIB
PT KAI membantah informasi yang viral di media sosial yang menyebut seluruh perjalanan kereta api (KA) dari dan menuju Jakarta batal selama...
Antara

Ditetapkan Tersangka, Vanessa Angel jadi Tahanan Kota

👤Tri Subarkah 🕔Kamis 09 April 2020, 14:42 WIB
Penetapan tersebut diambil setelah penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jaya memeriksa Vanessa, suaminya Febry Ardiansyah, asisten, serta...
Antara/Muhammad Iqbal

Penerapan PSBB, Ketua DPRD: Warga Patuh, Jangan Semaunya!

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 09 April 2020, 14:34 WIB
Warga diminta mematuhi aturan selama PSBB, agar upaya melawan covid-19...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya