Jumat 13 Maret 2020, 19:06 WIB

Akibat Kasus Korona di Indonesia, IBL 2020 Dihentikan

Akmal Fauzi | Olahraga
Akibat Kasus Korona di Indonesia, IBL 2020 Dihentikan

ANTARA
Penonton menunggu pengembalian uang tiket di depan loket Indonesia Basketball League (IBL) 2020 Seri VII di GOR Bimasakti, Malang, Jatim.

Kompetisi bola basket Indonesia Basketball League (IBL) resmi dihentikan sementara mulai Jumat (13/3). Operator IBL mengambil langkah ini menyusul status penyebaran virus korona yang meningkat di Indonesia.

Melalui pernyataan resminya, keputusan menghentikan sementara IBL 2020 bukan semata untuk melindungi para pemain dan ofisial tim.

"Kepedulian ini bentuk kepedulian terhadap keselamatan fans dan semua orang yang terlibat dalam perhelatan IBL 2020. Kami akhirnya dengan segala pertimbangan berat, harus mengambil keputusan yang sangat menyakitkan ini," kata operator IBL dalam keterangan resminya, Jum'at (13/3).

Pihak operator mengatakan bagi fans yang sudah membeli tiket untuk pertandingan IBL, telah disiapkan skema peralihan. Satu di diantaranya pengembalian uang tiket secara penuh tanpa potongan.

"Kami akan terus mengonfirmasikan setiap perkembangan terbaru dari kelanjutan kompetisi IBL 2020 kepada seluruh IBL fans. IBL fans bisa mendapatkan semua informasi tersebut dengan mengakses situs resmi kami, www.iblindonesia.com," (Mal/OL-10)

Baca Juga

AFP/Geoff Caddick]

Pulev akan Sumbangkan Honor Bertarung untuk Paramedis

👤Antara 🕔Senin 06 April 2020, 11:30 WIB
Petinju Bulgaria berusia 38 tahun itu diperkirakan bakal mendapatkan bayaran sekitar US$5 juta dari pertarungan melawan Anthony Joshua yang...
AFP/RODRIGO ARANGUA

Bos Mclaren Sebut Tim F1 Dalam Kondisi Rapuh

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 06 April 2020, 10:50 WIB
Bos McLaren, Zack Brown mengatakan saat ini kondisi Formula 1 (F1) dalam situasi krisis di tengah pandemi virus...
AFP/William WEST

Leclerc Juarai Seri Kedua Balapan Virtual Formula 1

👤Antara 🕔Senin 06 April 2020, 09:59 WIB
Leclerc memimpin balapan virtual itu sejak start hingga finis 14,094 detik di depan pembalap junior Renault asal Denmark Christian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya