Jumat 13 Maret 2020, 16:52 WIB

Persija Waspadai Dua Pemain Asing Bhayangkara FC

Akmal Fauzi | Olahraga
Persija Waspadai Dua Pemain Asing Bhayangkara FC

Antara/Aditya Pradana
Pemain Persija, Ramdani Lestaluhu (kiri), berebut bola dengan pemain Borneo FC, Nuriddin Davronov (tengah), dalam pertandingan Liga 1 2020.

PELATIH Persija Jakarta, Sergio Farias, meminta pemainnya mewaspadai dua pemain asing Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva, jelang pertandingan lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, pada Sabtu (14/3) depan.

Farias sudah melakukan analisis terhadap kekuatan Bhayangkara FC. "Bhayangkara punya teknik yang bagus. Mereka kurang dalam melakukan defend, tapi punya kualitas dalam urusan mencetak gol. Mereka punya Ezechiel, pemain yang bagus. Jadi, kita harus waspada selama 90 menit pertandingan,” pungkas Farias.

Baca juga: Laga Pembuka Liga 1 2020 Berakhir Imbang

Meskipun Bhayangkara FC hanya meraih hasil imbang dari dua kali permainan dengan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri, dia tidak akan menganggap sebelah mata. Farias pun meminta anak asuhnya tetap bekerja keras, demi meraih hasil terbaik.

“Kami ingin mendapatkan tiga poin, ketika bermain di kandang mereka. Tapi itu harus kami lakukan dengan kerja keras dan kompak,” jelasnya. Lebih lanjut, Farias menekankan timnya wajib mengetahui kelebihan dan kekurangan tim asuhan Paul Munster itu. Menurutnya, Bhayangkara FC memiliki kualitas baik.

Saat ini, pasukan Macan Kemayoran baru mengumpulkan tiga poin dari satu kali bermain. Sebelumnya, laga Persija melawan Persebaya pada pekan kedua Liga 1 2020 harus ditunda akibat penyebaran virus korona (COVID-19).(OL-11)

Baca Juga

ANTARA

Dua Calon Kandidat Berburu Dukungan

👤MI 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 02:25 WIB
KETUA Tim Penjaringan Calon Ketua Umum  PP PBSI Edi Sukarno mengonfirmasi saat ini telah ada dua calon...
AFP

Mundur, Tidak Akan Ada Novak Djokovic di Paris Masters

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:36 WIB
Dia beralasan Paris Masters tidak akan menambah...
Dok. KONI Pusat

Bahas Kelanjutan Kompetisi, KONI Pusat Temui Petinggi Polri

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 17:20 WIB
Olahraga prestasi di Indonesia terhenti sejak pandemi Covid-19 mewabah. Praktis kompetisi olahraga berhenti total sejak bulan Maret...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya