Jumat 13 Maret 2020, 16:52 WIB

Persija Waspadai Dua Pemain Asing Bhayangkara FC

Akmal Fauzi | Olahraga
Persija Waspadai Dua Pemain Asing Bhayangkara FC

Antara/Aditya Pradana
Pemain Persija, Ramdani Lestaluhu (kiri), berebut bola dengan pemain Borneo FC, Nuriddin Davronov (tengah), dalam pertandingan Liga 1 2020.

PELATIH Persija Jakarta, Sergio Farias, meminta pemainnya mewaspadai dua pemain asing Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva, jelang pertandingan lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, pada Sabtu (14/3) depan.

Farias sudah melakukan analisis terhadap kekuatan Bhayangkara FC. "Bhayangkara punya teknik yang bagus. Mereka kurang dalam melakukan defend, tapi punya kualitas dalam urusan mencetak gol. Mereka punya Ezechiel, pemain yang bagus. Jadi, kita harus waspada selama 90 menit pertandingan,” pungkas Farias.

Baca juga: Laga Pembuka Liga 1 2020 Berakhir Imbang

Meskipun Bhayangkara FC hanya meraih hasil imbang dari dua kali permainan dengan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri, dia tidak akan menganggap sebelah mata. Farias pun meminta anak asuhnya tetap bekerja keras, demi meraih hasil terbaik.

“Kami ingin mendapatkan tiga poin, ketika bermain di kandang mereka. Tapi itu harus kami lakukan dengan kerja keras dan kompak,” jelasnya. Lebih lanjut, Farias menekankan timnya wajib mengetahui kelebihan dan kekurangan tim asuhan Paul Munster itu. Menurutnya, Bhayangkara FC memiliki kualitas baik.

Saat ini, pasukan Macan Kemayoran baru mengumpulkan tiga poin dari satu kali bermain. Sebelumnya, laga Persija melawan Persebaya pada pekan kedua Liga 1 2020 harus ditunda akibat penyebaran virus korona (COVID-19).(OL-11)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Indonesia Open Tetap Digelar Tahun Ini

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Selasa 07 April 2020, 17:35 WIB
PBSI masih akan membicarakan kapan tepatnya waktu penyelenggaraan Indonesia Open...
Antara

BWF Tunda Indonesia Open, PBSI Beri Dukungan

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 07 April 2020, 14:13 WIB
PBSI malah sudah mengusulkan penundaan turnamen karena mempertimbangkan wabah...
AFP/PEDRO PARDO

Kyrgios Siap Bantu Warga yang Kelaparan Saat Lockdown

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 April 2020, 12:43 WIB
"Apakah itu sekotak mie, setangkap roti, atau sebotol susu, saya akan mengirimkannya ke rumah Anda, tanpa pertanyaan apa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya