Jumat 13 Maret 2020, 12:06 WIB

Akbar Tanjung Sokong Cek Endra Maju Pilgub Jambi

Solmi | Nusantara
Akbar Tanjung Sokong Cek Endra Maju Pilgub Jambi

MI/Solmi
Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung bersama Cek Endra

 

KETUA Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung mendukung niat dan keseriusan Cek Endra, Ketua Umum DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jambi 23 September 2020.

"Kita tentu mendukung tokoh yang akan dicalonkan menjadi gubernur dan memenangkan Cek Endra menjadi gubernur," sahut Akbar Tanjung merespons ucapan Cek Endra yang mohon izin dan dukungan dirinya untuk maju pada Pilgub Jambi pada acara silaturrahmi dan sarasehan pengurus DPD I Partai Golkar Jambi, Kamis (12/3).

Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung kepada seluruh kader Golkar Provinsi Jambi, menyerukan agar memenangkan Cek Endra pada pilkada 2020 untuk pemilihan Gubernur Jambi. Akbar Tanjung menyebutkan, kunjungannya ke Jambi sekaligus untuk melihat kesiapan Golkar di Jambi, untuk menyukseskan Pilkada Serentak
23 September 2020 dan Pemilu 2024.

Akbar Tanjung mengatakan, dengan melihat hasil survei yang dilakukan, niatan Cek Endra untuk ikut bertarung pada Pilgub Jambi punya peluang cukup tinggi untuk menang. Untuk mengotimalkannya lagi, Akbar berpesan kepada Cek Endra untuk menemukan pasangan yang bisa meningkatkan elektabilitas dan simpati dari rakyat Jambi.

baca juga: Cegah Virus Korona, Bandara El Tari Disemprot Disinfektan

Menyahuti pesan penting dari Akbar Tanjung, Cek Endra menyatakan akan berusaha mendapatkan pasangan (calon wakil gubernur) dari sosok yang bisa menaikkan lagi elektabilitas untuk sukses Pilgub 2020.

"Tentu ini akan ditentukan berdasarkan hasil survei. Saya akan melaporkan bagaimana situasi untuk di Jambi," jelasnya. (OL-3)

 

Baca Juga

Antara

Tambahan 7500 APD dan 37.500 Masker untuk Bali

👤Arnoldus Dhae 🕔Jumat 03 April 2020, 23:50 WIB
Pemprov Bali mendapatkan tambahan 7500 Alat Pelindung Diri (APD) dan 37.500 buah masker dari Pemerintah Pusat untuk mendukung pencehan dan...
MI/Susanto

Gedung Karantina Babel punya Tim Medis Khusus Covid-19

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Jumat 03 April 2020, 23:15 WIB
Pemprov kepulauan Bangka Belitung menyiapkan tim dokter dan perawat untuk menangani ODP dan PDP yang dirawat di gedung...
MI/Widjajadi

Pasien Meninggal karena Covid-19 Bertambah Satu Orang

👤Widjajadi 🕔Jumat 03 April 2020, 22:35 WIB
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) Kota Solo menginformasikan satu pasien covid-19 meninggal...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya