Jumat 13 Maret 2020, 09:17 WIB

EPL Gelar Pertemuan Darurat Pasca Arteta Positif Korona

Akmal Fauzi | Sepak Bola
EPL Gelar Pertemuan Darurat Pasca Arteta Positif Korona

AFP
Manajer/pelatih klub Arsenal Mikel Arteta positif korona, Liga Premier hari ini berunding untuk menjadwal ulang pertandingan.

 

PIHAK Liga Primer Inggris langsung mengadakan pertemuan darurat menindaklanjut agenda pertandingan akhir pekan ini yang terganggu setelah Mikel Arteta positif virus korona. Pertandingan Liga Inggris antara Brighton & Hove Albion dan Arsenal ditunda setelah Mikel Arteta dinyatakan positif terkena virus korona.  Jadwal lain akhir pekan ini akan diputuskan dalam rapat darurat tersebut.

Arsenal mengumumkan pada hari Kamis bahwa pelatih mereka, Mikel Arteta, telah dites dan positif virus korona. Kini Arteta dan seluruh skuad Arsenal tengah menjalani isolasi. Tempat latihan dan akademi klub juga ditutup untuk dibersihkan.

Kabar soal Arteta itu keluar hanya beberapa saat setelah Liga Primer memastikan semua jadwal Liga Inggris akhir pekan akan berlangsung seusai rencana. Setelah berita itu muncul, Liga Premier kemudian mengatakan bahwa pertemuan klub darurat akan diadakan pada Jumat (13/3) ini.

baca juga: Manajer Arsenal Mikel Arteta Positif Korona, Pertandingan Batal

"Mengingat pengumuman yang dibuat Arsenal tadi malam, mengonfirmasi pelatih tim utama mereka, Mikel Arteta, positif Covid-19, Liga Primer akan menggelar pertemuan darurat dengan klub esok pagi, membahas soal jadwal pertandingan di hari kemudian," demikian pernyataan otoritas EPL. (goal/OL-3)

 

Baca Juga

AFP/PAUL ELLIS

Liga Primer Inggris Bergulir Ketika Situasi Kembali Aman

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 23:27 WIB
Otoritas Liga Primer Inggris bersama Asosiasi Pesepak Bola Profesional, Liga Sepak Bola Inggris, dan Asosiasi Manajer Liga sepakat...
Antara/Aditya Pradana Putra

Shin Tae-yong dan Asistennya asal Korsel Mudik Hari Ini

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 21:42 WIB
Nova mengatakan Shin Tae-yong juga akan pulang bersama empat asistennya, Kim Woo-jae, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, dan Lee...
AFP

Drogba dan Eto'o Geram Afrika Dijadikan Uji Coba Vaksin Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 21:01 WIB
Didier Drogba dan Samuel Eto'o geram dengan pernyataan dua dokter asal Prancis yang menyarankan uji coba obat yang berpotensi menjadi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya