Kamis 12 Maret 2020, 22:00 WIB

Puluhan Staf Hotel Four Seasons Bali Periksakan Diri ke RS

Arnoldus Dhae | Nusantara
Puluhan Staf Hotel Four Seasons Bali Periksakan Diri ke RS

ANTARA FOTO/Wira Suryantala
Kawasan Hotel Four Seasons Bali.

 

MANAJEMEN Hotel Four Seasons at Jimbaran Bali meminta kepada seluruh stafnya yang pernah berkontak langsung dengan salah seorang terduga korona yang pernah menginap di Hotel Four Seasons untuk memeriksakan dirinya ke rumah sakit di Bali. 

PR & Communications Manager Four Seasons Resorts Bali Adrian Pardede mengatakan, keamanan dan kesehatan para tamu serta karyawan tetap menjadi prioritas utama pihak manajemen. "Kami minta agar seluruh karyawan memeriksakan diri ke rumah sakit," ujarnya, Kamis (12/3).

Menurutnya, nama hotelnya selalu dihubungkan dengan salah satu pasien positif yang diketahui akhirnya meninggal di RSUP Sanglah Bali. Saat ini manajemen memberikan atensi yang besar sembari menanggapi Covid-19 yang terus berkembang. Adrian melakukan klarifikasi bahwa itu semua tidak benar.

Pada tanggal 11 Maret 2020, badan kesehatan berwenang di Bali telah mengkonfirmasi meninggalnya seorang wanita berkewarganegaraan Inggris di Bali, yang telah dikonfirmasi positif Covid-19. "Kami turut berbelasungkawa memanjatkan doa kepada keluarga yang ditinggalkan. Bertolak belakang dengan reportase media, wanita tersebut tidak pernah menginap di Four Seasons Resort Bali selama waktu liburannya di Bali. Wanita tersebut jatuh sakit sebelum reservasi di Four Seasons dan langsung dibawa ke rumah sakit dari hotel tempat menginap sebelumnya," ujarnya. (OL-12)
 

Baca Juga

MI/Kristiadi

Motif Pencuri Mobil Mantan Kapolda, Cuma Ingin Pamer

👤Kristiadi 🕔Selasa 07 April 2020, 08:37 WIB
Pelaku usai mencuri mobil, menggunakan hasil curiannya ini untuk bergaya dan pamer kepada teman-teman...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Satu Lagi Pasien PDP di Manggarai Barat Meninggal

👤John Lewar 🕔Selasa 07 April 2020, 08:12 WIB
Pasien berinsial INW, 83 merupakan PDP asal Dompu Tente, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang meninggal di RS Siloam, tinggal di Serenaru,...
ANTARA/ABRIAWAN ABHE

Antisipasi Banjir, Pintu Air Bendungan Bili-bili Dibuka

👤Lina Herlina 🕔Selasa 07 April 2020, 07:28 WIB
Pembukaan pintu air dilakukan karena curah hujan yang tinggi di hulu Sungai Jeneberang, sehingga mengakibatkan debit air Bendungan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya