Jumat 13 Maret 2020, 01:45 WIB

Kate Middleton Sedih Tanggapi 'Megxit'

(Ant/H-1) | Hiburan
Kate Middleton  Sedih Tanggapi

(Photo by Yui Mok / POOL / AFP)
DUCHESS of Cambridge Kate Middleton,

 

DUCHESS of Cambridge Kate Middleton, 38, merasa sedih dalam menanggapi mundurnya Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Kate Middleton dan Pangeran William terakhir bertemu dengan pasangan Meghan dan Harry pada acara tahunan Hari Persemakmuran di Westminster Abbey pada 9 Maret 2020. Acara tersebut menjadi layanan terakhir Meghan dan Harry.

Setelah 31 Maret, Harry dan Meghan selaku Duke and Duchess of Sussex secara resmi akan melepas gelar kebangsawanannya dan pindah ke Kanada. Kate dikatakan cukup sedih akan hal itu.

Dalam laporan US Weekly pada Januari lalu, Kate mengatakan bahwa ia akan merindukan adik iparnya tersebut dan ia juga takut tidak bisa bertemu lagi pascaperpindahan Pangeran Harry ke Kanada.

Bukan hanya itu, ahli kerajaan Katie Nicholl juga mengatakan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry sudah tidak lagi sering berkomunikasi. Hal itu menyedihkan keluarga kerajaan, terutama sang Ratu.

Tidak hanya sedih untuk Kate, seluruh proses tersebut juga cukup menguras emosi Harry dan Meghan, walau keduanya terlihat penuh senyum pada Hari Persemakmuran. Seorang teman dari pasangan tersebut mengatakan bahwa proses tersebut tidak mudah bagi mereka. (Ant/H-1)

Baca Juga

Dok HBO

Bad Education akan Tayang di HBO pada 26 April

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 April 2020, 06:45 WIB
Bad Education dibintangi oleh nominasi Academy Award dan Golden Globe serta peraih Tony Award Hugh Jackman serta pemenang Emmy, Academy...
Antara

Ini Kondisi Kesehatan Glenn Sebelum Wafat

👤Indriyani Astuti 🕔Kamis 09 April 2020, 00:17 WIB
Keluarga juga mengimbau agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman karena kondisi dan situasi yang tidak memungkinkan saat...
Antara

Ini Sumbangsih Glenn Fredly Hidupkan Lokananta

👤Ant 🕔Kamis 09 April 2020, 00:05 WIB
Dia menggaungkan kampanye Save Lokananta agar studio di Solo tersebut tak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya