Kamis 12 Maret 2020, 16:12 WIB

Terpapar Virus Korona, Ini Pesan Bek Juventus Rugani

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Terpapar Virus Korona, Ini Pesan Bek Juventus Rugani

AFP
Bek Juventus, Daniele Rugani

 

BEK Juventus Daniele Rugani menjadi pemain pertama di liga top Eropa yang terpapar virus korona. Hal itu dikonfirmasi pihak klub melalui pernyataan resmi, Kamis (12/3).

"Pesepak bola Daniele Rugani telah dinyatakan positif Coronavirus-COVID-19 setelah menjalani tes dan saat ini tengah menjalani isolasi," tulis pihak klub.

Rugani pun memberikan pernyataannya melalui akun instagram pribadinya. Ia mengatakan hingga saat ini dalam kondisi baik dan dalam perawatan medis. Ia mengaku para pendukung tidak mengkhawatirkan dirinya.

"Saya ingin meyakinkan semua orang yang khawatir tentang saya, saya baik-baik saja. Saya berterima kasih kepada semua dokter dan perawat yang berjuang di rumah sakit untuk mengatasi krisis ini," tulis Rugani.

Rugani juga memberikan imbauan kepada para pendukungnya untuk menaati peraturan yang ada agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

"Virus ini menyerang siapa saja. Mari kita atuhi aturan yang ada untuk diri kita sendiri, untuk orang yang kita cintai, dan untuk orang-orang di sekitar kita," tulis Rugani.

Italia menjadi negara di Eropa yang paling parah terjangkit virus korona. Hingga Kamis (12/3), terdapat 12.462 kasus dengan 827 di antaranya meninggal dunia. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Rencana “Potong Gaji” Pemain oleh Liverpool Dikecam

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Minggu 05 April 2020, 18:07 WIB
Liverpool dikecam oleh sejumlah mantan pemain lantaran ikut melakukan pemangkasan gaji karyawan di tengah pandemi virus...
AFP

Ini Alasan Pemain Liga Inggris Keberatan atas Pemotongan Gaji

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 05 April 2020, 18:01 WIB
PFA berharap pemangku kepentingan bisa mempertimbangkan sebelum melanjutkan negoisasi mengenai pemotongan gaji...
AFP

FIFA Ubah Batas Umur Pemain di Olimpiade Tokyo

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 05 April 2020, 17:40 WIB
Awalnya, usia pemain sepak bola yang diizinkan berpartisipasi sebelumnya adalah 23 tahun, atau maksimal lahir pada 1 Januari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya