Kamis 12 Maret 2020, 12:13 WIB

Raja dan Ratu Belanda Kunjungi Bukit Singgolom Kawasan Danau Toba

Januari Hutabarat | Nusantara
Raja dan Ratu Belanda Kunjungi Bukit Singgolom Kawasan Danau Toba

MI/Januari Hutabarat
Raja dan Ratu Belanda saat disambut Bupati Tapanuli Utaram Nikson Nababan di Bandara Internasional Silangit, Kamis (12/3/2020).

 

RAJA Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti tiba di Kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, Kamis (12/3). Turun di Bandara Silangit, rombongan langsung bertolak ke Bukit Singgolom, Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba. Tiba di Singgolom Raja Willem dan Ratu Maxima didampingi Menko Maritim Luhut Panjaitan, Menteri Pariwisata Wisnu Utama, Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi dan Dirut BPODT Ari Prasetyo.
 
Raja Willem dan Ratu Maxima tampak begitu modis. Willem memakai setelan jas berwarna gold, sedangkan Maxima, memakai dress berwarna peach bermotif bunga. 
Pada kesempatan itu, Raja Willem dan Ratu Maxima melakukan sesi foto berlatar belakang pemandangan Danau Toba dengan bingkai Pulau Samosir. Sebelumnya Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin.

baca juga: Temanggung Belum Punya Anggaran APD COVID-19

Kunjungan kenegaraan Raja dan Ratu Belanda ke Indonesia tersebut membawa misi untuk peningkatan kerja sama bilateral di bidang ekonomi dan peningkatan sumber daya manusia.  
Kunjungan Raja-Ratu Belanda mulai 9 hingga 13 Maret 2020 itu dikhususkan untuk fokus ke Indonesia, karena bukan merupakan rangkaian lawatan kenegaraan. (Antara/OL-3)

 

Baca Juga

ANTARA

Gelombang Pemudik Terus Berdatangan

👤MI 🕔Rabu 08 April 2020, 04:15 WIB
GELOMBANG pemudik tetap berlangsung meski pemerintah telah mengimbau agar warga tidak pulang...
ANTARA

Daerah Bersiap Hadapi PHK

👤Lina Herlina 🕔Rabu 08 April 2020, 03:50 WIB
GELOMBANG pemutusan hubungan kerja (PHK) ataupun yang dirumahkan mulai terjadi pada ribuan pekerja di berbagai...
MI/ Akhmad Saufa

Gegara Covid, 2500 Karyawan Hotel di Sumbar Dirumahkan

👤Ant 🕔Rabu 08 April 2020, 01:51 WIB
Sampai saat ini,  tercatat 26 dari 80 hotel di Sumbar yang sudah tutup. Bahkan, dia memperkirakan ada beberapa hotel lagi yang akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya