Kamis 12 Maret 2020, 09:53 WIB

Dua Tahun Sekda Sultra Dijabat Plt

(HM/N-2) | Nusantara
Dua Tahun Sekda Sultra Dijabat Plt

ANTARA FOTO/JOJON (STR)
Ali Mazi

 

SUDAH lebih dari dua tahun posisi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara dipegang pelaksana tugas (plt). Pemerintah provinsi sudah enam kali memperpanjang masa jabatan plt dan empat pejabat bergantian menempatinya.

"Proses pengangkatan sekda definitif masih menunggu keputusan dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian," ungkap Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, yang dilantik sebagai kepala daerah pada September 2018.

Pemprov Sulawesi Tenggara sudah menggelar seleksi dengan membentuk tim panitia dari Universitas Haluoleo pada 2019. Tiga pejabat dinyatakan lolos dan sudah diajukan ke Kementerian Dalam Negeri. Namun, sampai pekan lalu, belum ada keputusan dari Jakarta.

Ali Mazi pun melantik La Ode Ahmad Pidana, pejabat di Kementerian Dalam Negeri sebagai plt untuk masa jabatan enam bulan ke depan. Ini perpanjangan keenam dan pejabat keempat yang menempati jabatan itu.

Baca Juga

MI/Palce Amalo

Laboratorium Covid-19 di NTT Beroperasi Akhir April 2020

👤Palce Amal 🕔Rabu 08 April 2020, 15:55 WIB
Pembangunan laboratorium (lab) untuk pemeriksaan swab pasien terjangkit virus korona (covid-19) di Nusa Tenggara Timur, rampung akhir April...
Facebook @institutteknologibandung

Tiadakan Wisuda, ITB Terbitkan Ijazah Digital

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 08 April 2020, 15:13 WIB
"Cara membedakan yang asli dengan yang palsu, masyarakat dapat memeriksanya di laman...
MI/Ruta Suryana

Perolehan Gerakan 10 Ribu Masker di Bali Lampaui Target

👤Ruta Suryana 🕔Rabu 08 April 2020, 14:55 WIB
Dari 10 ribu yang ditergetkan, sampai hari ini sudah terkumpul 22 ribu masker,  bantuan dari pelaku UKM, pengusaha, hingga gerakan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya