Kamis 12 Maret 2020, 08:15 WIB

Dua Laga Liga Europa Ditunda karena Virus Korona

Antara | Sepak Bola
Dua Laga Liga Europa Ditunda karena Virus Korona

AFP/Fabrice COFFRINI
Hasil drawing Liga Europa

 

UEFA memutuskan dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang sedianya dilangsungkan pada Jumat (13/3) dini hari WIB ditunda menyusul dikeluarkannya larangan terbang rute Spanyol-Italia oleh otoritas Spanyol.

Kedua pertandingan yang jadwalnya ditangguhkan tersebut adalah Sevilla menjamu AS Roma serta Getafe bertandang ke Inter Milan.

UEFA, melalui keterangan di laman resmi mereka, Rabu (11/3), menyatakan penjadwalan ulang dua pertandingan tersebut akan dikomunikasikan lebih lanjut.

Baca juga: Liga-Liga di Eropa Mulai Terdampak

Dua pertandingan tersebut awalnya termasuk dalam lima laga yang rencananya digelar tanpa kehadiran penonton. Hingga kini, tiga pertandingan lainnya masih bakal digelar sesuai jadwal.

Ketiga pertandingan tersebut yakni LASK Linz (Austria) vs Manchester United (Inggris), VfL Wolfsburg (Jerman) vs Shakhtar Donetsk (Ukraina), dan Olympiakos (Yunani) vs Wolverhampton (Inggris).

Sebelumnya, pihak Getafe juga sempat menyatakan tidak bersedia terbang ke Milan, untuk melakoni laga leg pertama kontra Inter. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Dikritik Fans, Liverpool Batal Pakai Jaminan Pemerintah

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 04:09 WIB
Mantan pemain mereka Jamie Carragher merupakan salah satu pengkritik rencana manajemen klub yang sudah puasa gelar Liga Inggris selama tiga...
AFP

Radomir Antic, Manajer Legenda Atletico Wafat

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 03:57 WIB
Cerezo menyebut Antic sebagai tangan yang bertanggung jawab terhadap salah satu masa keemasan Atletico, termasuk menjuarai La Liga Spanyol...
AFP

Son Heung-Min akan Latihan di Marinir Selama 3 Pekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 07 April 2020, 00:04 WIB
Di Korea Selatan, semua laki-laki berusia 18 hingga 35 tahun harus menyelesaikan setidaknya 21 bulan wajib...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya