Kamis 12 Maret 2020, 03:05 WIB

Gunawan Pindah Haluan ke Film

MI | Hiburan
Gunawan Pindah Haluan ke Film

Dok. Instagram
Aktor Gunawan

 

AKTOR Gunawan, 47, akhirnya kembali berakting setelah vakum selama dua tahun. Hanya saja, kali ini dia bermain dalam film, bukan sinetron seperti biasanya. "Film dengan layar lebar, orang datang ke bioskop untuk nonton. Di situ perlakuannya sangat berbeda banget," kata Gunawan ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

Gunawan mengatakan ada tantangan tersendiri ketika harus bermain untuk film. Selain medium yang cukup lebar, dia merasa bertanggung jawab dalam menyajikan aksi terbaik di hadapan penonton yang membayar tiket untuk menonton film.

"Memang enggak mudah main film. Harus rileks dan senatural mungkin. Kita berdialog, bersikap seperti sehari-hari saja. Tapi terkadang susah kita menghadapi semua. Tapi kalau tidak ada kamera, kita enggak canggung. Biasa saja. Tapi di saat ada kamera, masih ada perasaan itu," kata Gunawan.

Aktor yang memulai kariernya dari modeling itu sudah sejak 90-an bermain sinetron. Terakhir, dia bermain dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Film Generasi 90-an: Melankolia menjadi film pertama pada 2020, melanjutkan kariernya sebagai aktor film setelah memerankan Salim di film Serendipity (2018). (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

Instagram @_jaybenedict

Aktor Batman: The Dark Knight Rises Meninggal karena Covid-19

👤Haufan Hasyim Salengke 🕔Selasa 07 April 2020, 08:33 WIB
Jay Benedict meninggal dunia di usia 68...
AFP/Ben STANSALL

Bond Girl Era 1960-an Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 April 2020, 05:55 WIB
Blackman mulai terkenal di usia 30-an setelah berperan sebagai Pussy Galore di film James Bond, Goldfinger, pada 1964. Kala itu, James Bond...
AFP

Elton John dan Paul McCartney Gelar Konser Bagi Petugas Medis

👤Rudy Polycarpus 🕔Selasa 07 April 2020, 04:54 WIB
Konser itu juga akan disiarkan langsung di beberapa platform media sosial, termasuk YouTube, Apple, Facebook, Instagram dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya