Rabu 11 Maret 2020, 18:29 WIB

Bimtek untuk Tingkatkan Kinerja Jaksa

Aries Wijaksena | Politik dan Hukum
Bimtek untuk Tingkatkan Kinerja Jaksa

istimewa
Jaksa Agung Muda bidang Pidana Umum Sunarta (tengah) saat membuka bimtek, Rabu (11/3).

 

JAKSA Agung Muda (JAM) bidang Pidana Umum (Pidum) Sunarta, Rabu (11/3) membuka bimbingan teknis (bimtek) Case Management System (CMS).

Menurut Sunarta, bimtek yang diselenggarakan di Aula Gedung Pidum Lantai 1, Jakarta, ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Sunarta pun berpesan kepada 120 jaksa yang mengikuti Bimtek CMS untuk betul-betul memperhatikan seluruh materi yang disampaikan agar mereka nantinya bisa menerapkan dengan maksimal hasil dari bimtek ini.

"Sistem CMS ini adalah untuk kepentingan bersama. Yakni kepentingan institusi juga personal," ujar mantan Kajati Jatim tersebut.
Ia berharap seluruh unsur di kejaksaan bisa lebih cepat lagi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan menghasilkan kepercayaan publik terhadap kinerja Kejaksaan yang semakin meningkat. (A-2)

 

Baca Juga

Istimewa/DPR

Puan : DPR Bentuk Satgas Lawan Covid-19 untuk Bantu Pemerintah

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 April 2020, 15:14 WIB
Satgas tersebut dibentuk untuk membangun sinergi dari para donatur yang peduli dalam melawan Covid-19 untuk membantu memenuhi...
MI/ADAM DWI

​​​​​​​Gubernur Kepri Nonaktif Divonis 4 Tahun Penjara

👤Faustinus Nua 🕔Kamis 09 April 2020, 15:08 WIB
Majelis hakim juga menjatuhkan hukuman denda Rp200 juta subsider 3 bulan. Selain itu, hak politik Nurdin pun resmi dicabut selama 5...
DOK DPR RI

BPOM Harus Gencarkan Sosialisasi Obat Tradisional

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 April 2020, 15:05 WIB
Andi Ruskati mengatakan pentingnya sosialisasi kegunaan dan manfaat OMAI atau obat tradisional, mengingat dua pekan lagi umat Islam akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya