Rabu 11 Maret 2020, 08:00 WIB

Aktivitas Nyepi Menarik di Jambuluwuk Seminyak dan Oceano Resort

mediaindonesia.com | Weekend
Aktivitas Nyepi Menarik di Jambuluwuk Seminyak dan Oceano Resort

DOK Jambuluwuk

Masyarakat Hindu akan merayakan Hari Raya Nyepi pada 25 Maret 2020. Jambuluwuk Seminyak Bali dan Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan pun menawarkan aktivitas menarik.

Tidak sedikit pula wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang dating ke Bali dan Lombok (Gili Trawangan) untuk melihat prosesi Hari Raya Nyepi.

Agar pengalaman Nyepi travelers jadi lebih maksimal, menginap saja di Jambuluwuk Oceano Seminyak dan Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan yang menawarkan segudang aktivitas menarik.

Pengalaman merasakan Nyepi di Jambuluwuk Oceano Seminyak dan Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan akan semakin lengkap dengan fasilitas yang amat sangat lengkap.

“Memiliki pengalaman yang unik dan satu-satunya di Jambuluwuk Seminyak Bali dan Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan ketika perayaan Tahun Baru Nyepi akan menjadi sesuatu yang tidak terlupakan,” ungkap Corporate Marketing Communication Manager, Martha Thomas.

Paket Nyepi di Jambuluwuk Seminyak Bali dimulai dengan harga Rp2.445.000++ dan Jambuluwuk Oceano Resort Resort Gili Trawagan Rp2.499.000++ untuk 3 hari 2 malam. Paket ini sudah termasuk makan pagi, satu kali makan siang, dan satu kali makan malam.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website di www.jambuluwuk.com atau melakukan reservasi langsung melalui telepon di +62 (0361) 9345 900/+62 877 658 883 32  atau email di: rsv.seminyak@jambuluwuk.com/rsv.oceano@jambuluwuk.com.

Silahkan travelers rayakan Hari Raya Nyepi hanya di Jambuluwuk Seminyak Bali dan Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan. (RO/OL-10)

Baca Juga

AFP/Mark RALSTON

Ayo, Main Bersama Hewan Kesayangan untuk Mengusir Bosan di Rumah

👤Galih agus Saputra 🕔Minggu 05 April 2020, 08:10 WIB
Mereka bahagia karena ada seseorang yang akan menghabiskan banyak waktu...
MI/Heryus Saputro Samhudi

Ondel-Ondel Betawi, Warisan Budaya yang Kini Telantar di Jalan

👤Heryus Saputro Samhudi 🕔Minggu 05 April 2020, 06:45 WIB
Ondel-ondel, warisan budaya tak benda (WBTB) Indonesia dan ikon budaya Kota Jakarta sekaligus kebanggaan orang Betawi,  ngamen masuk...
Dok. Katonvie

Delapan Sudut Kreasi dalam Selembar Hijab Katonvie

👤(Try/M-1) 🕔Minggu 05 April 2020, 06:35 WIB
HIJAB scarf segi empat banyak dikenakan wanita muslim karena selain ringkas, juga bisa dikreasikan bentuknya untuk mempercantik...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya