Selasa 10 Maret 2020, 15:06 WIB

Dugaan Korupsi, PD Sarana Jaya Siap Diperiksa

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Dugaan Korupsi, PD Sarana Jaya Siap Diperiksa

MI/Dwi Adam
Ilustrasi

 

PD Sarana Jaya membenarkan ada surat panggilan dari Bareskrim Polri terkait kasus dugaan korupsi dan pencucian uang pembelian tanah. Surat panggilan kepada pihak PD Sarana Jaya untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

"Memang betul kita dapat surat panggilan dari Bareskrim. Kami sangat kooperatif untuk hal itu. Prosesnya masih seperti itu. Kami serahkan sama pihak kepolisian," ujar Humas Sarana Jaya, Keren Margaret Vicer saat dihubungi, Jakarta, Selasa (10/3).

Keren tidak menerangkan secara detail kasus apa yang sedang diselidiki polisi tersebut. Ia hanya menegaskan bakal bekerja sama untuk memberikan keterangan.

"Untuk detailnya kami masih belum tahu karena kan itu memang ranahnya kepolisian seperti apa. Kami cuma diminta keterangan dan kita koperatif," ucap Keren.

Keren juga mengatakan ada beberapa karyawan PD Sarana Jaya yang bakal dimintai keterangan oleh Bareskrim Polri. Soal apakah ada penggeledahan, ia belum mengetahuinya.

"Untuk saat ini info yang bisa kita sampaikan kita koperatif. (Pemeriksaan) sudah beberapa minggu terakhir ini. Belum ada (tersangka). Kami masih diminta keterangan ke pihak kepolisian," tandas Keren

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan bahwa Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri saat ini tengah menyelidiki kasus dugaan korupsi dan pencucian uang terkait pembelian tanah yang dilakukan PD Sarana Jaya.

"Ya benar," kata Brigjen Argo saat dihubungi, di Jakarta, Senin (9/3) lalu. (OL-2)

Baca Juga

Instagram @paull_21

Ombudsman Sebut Kompol Fahrul Pantas Dicopot

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 April 2020, 23:50 WIB
"Anda minta rakyat tertib tapi memberi contoh yang sebaliknya, itu kan bener-bener enggak baik,”...
MI/Insi Nantika

PKS Bantah Pecah Suara Soal Penundaan Pilwagub DKI

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 03 April 2020, 22:45 WIB
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta, Mohammad Arifin membantah pihaknya pecah suara soal penundaan pemilihan...
 MI/ANDRI WIDIYANTO

Polisi Dilarang Mudik di Hari Raya karena Covid-19

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Jumat 03 April 2020, 20:45 WIB
Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis mengeluarkan Surat Telegram yang berisikan larangan untuk polisi dan pegawai negeri sipil di lingkungan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya