Selasa 10 Maret 2020, 13:27 WIB

PSG Kontra Dortmund Digelar Tanpa Penonton

Antara | Sepak Bola
PSG Kontra Dortmund Digelar Tanpa Penonton

AFP/Tobias SCHWARZ
Laga Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund, 18 Februari lalu.

 

PERTANDINGAN Paris Saint-Germain (PSG) melawan Borussia Dortmund di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Paris, Prancis, Kamis (12/3) dini hari WIB, bakal digelar tanpa penonton karena kekhawatiran penyebaran wabah virus korona.

Dilansir BBC, keputusan itu disampaikan Kepolisian Prancis pada Senin (9/3) usai pemerintah Prancis pada Minggu (8/3) melarang adanya pertemuan dan keramaian yang melibatkan lebih dari 1.000 orang.

PSG pun menyatakan keputusan laga tanpa penonton itu merupakan keputusan terbaik demi menghindari penyebaran wabah virus COVID-19 semakin luas.

Baca juga: Akibat Wabah Virus Korona, Serie A Dibekukan

Keputusan tersebut menjadikan laga PSG kontra Dortmund merupakan pertandingan kedua Liga Champions yang akan dimainkan tanpa penonton.

Sebelumnya, Valencia juga telah mengumumkan bahwa laga melawan Atalanta di Spanyol, Rabu (11/3) dini hari WIB, akan dimainkan tanpa penonton.

Prancis menjadi salah satu negara di Eropa yang telah melaporkan kasus positif virus korona. Kementerian Kesehatan Prancis melaporkan pada Minggu (8/3) petang, telah ada 1.126 kasus terkonfirmasi, dengan tiga di antaranya meninggal dunia akibat virus tersebut. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Dikritik Fans, Liverpool Batal Pakai Jaminan Pemerintah

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 04:09 WIB
Mantan pemain mereka Jamie Carragher merupakan salah satu pengkritik rencana manajemen klub yang sudah puasa gelar Liga Inggris selama tiga...
AFP

Radomir Antic, Manajer Legenda Atletico Wafat

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 03:57 WIB
Cerezo menyebut Antic sebagai tangan yang bertanggung jawab terhadap salah satu masa keemasan Atletico, termasuk menjuarai La Liga Spanyol...
AFP

Son Heung-Min akan Latihan di Marinir Selama 3 Pekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 07 April 2020, 00:04 WIB
Di Korea Selatan, semua laki-laki berusia 18 hingga 35 tahun harus menyelesaikan setidaknya 21 bulan wajib...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya