Selasa 10 Maret 2020, 09:47 WIB

Musda Golkar Maluku Utara 4 Kali Ditunda

(HI/N-2) | Nusantara
Musda Golkar Maluku Utara 4 Kali Ditunda

ANTARAFOTO/izaac mulyawan/pd/16
MUSDA GOLKAR MALUKU.

 

SAAT Musyawarah Daerah Partai Golkar di sejumlah provinsi berjalan lancar, kegiatan serupa di Maluku Utara tidak juga terlaksana. Empat tanggal yang direncanakan dewan pengurus daerah selalu dimentahkan dewan pengurus pusat partai.

"Yang terakhir, kami sudah mengajukan rencana untuk menggelar musda pada 9-10 Maret. Namun, Minggu (8/3) malam, kami mendapat surat dari DPP yang menyatakan musda diundur lagi pada 17 Maret nanti," ungkap Sekretaris Partai Golkar Maluku Utara Arifin Jafar, kemarin.

Sebelumnya, DPD menjadwalkan musda digelar pada 1-3 Maret. Namun, DPP meminta ditunda pada 4-5 Maret. Saat waktunya tiba, kembali DPP menyurati DPD untuk menundanya pada 9-10 Maret. Untuk ketiga kalinya, ditunda lagi hingga 17 Maret. "Apa pun keputusan DPP, kami telah siap melaksanakannya, kapan saja," tambah Arifin.

Dalam Musda ke-6 Partai Golkar Maluku Utara, salah satu agenda utamanya ialah memilih Ketua DPD. Dua kader siap berebut kursi itu, yakni Ketua DPD saat ini, Alien Mus, dan Bupati Halmahera Tengah, Edi Langkara. (HI/N-2)

Baca Juga

Ilustrasi

Libatkan ASN, Petahana Pilkada Dumai Ditetapkan Tersangka

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:41 WIB
Petahana calon Wali Kota Dumai nomur urut 2 yang juga Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus...
Ilustrasi

Empat Pegawai Universitas Siliwangi Positif Covid-19

👤Kristiadi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:26 WIB
Empat pegawai di Universitas Siliwangi, Kota Tasikmalaya positif covid-19. Petugas kesehatan kini melakukan pelacakan kasus. Kampus kini...
MI/Martinus Solo

Simpan Ganja 2,2 Kg, Dua Pemuda di Sorong Ditangkap

👤Martinus Solo 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:22 WIB
Kedua pemuda itu terancam hukuman penjara seumur...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya