Minggu 08 Maret 2020, 10:00 WIB

WOM Finance Ajak Anak Penyandang Disabilitas Belajar Hewan Laut

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
WOM Finance Ajak Anak Penyandang Disabilitas Belajar Hewan Laut

Dok. WOM Finance
kegiatan WOM Finance bersama anak-anak penyandang disabilitas

 

SAMBUT ulang tahun PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) ke-38 yang jatuh pada 23 Maret mendatang, WOM Finance mengadakan kegiatan tamasya bersama Anak-Anak Disabilitas yang berasal dari Yayasan Precious One Jakarta.

Yayasan itu mengajak salah satu mitranya yaitu Sekolah Luar Biasa Asih Budi. Program tamasya bersama anak penyandang disabilitas ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance kepada masyarakat.

Dengan tema WOM Finance Berkarya Bersama, perusahaan pembiayaan ini mengajak 100 anak dan pendamping untuk bermain dan belajar di Wahana Rekreasi Seaworld, Ancol, Jakarta Utara.

Anak-anak yang sebagian besar merupakan tunarungu dan tunagrahita ini diajak untuk melihat beragam jenis makhluk hidup yang berada di dalam air.

Anak-anak disabilitas diedukasi untuk mengenal lebih dekat beragam hewan yang ada di laut dan diajak untuk menonton beberapa pertunjukan hewan laut.

Baca juga : WOM Finance Hibur Anak-Anak Penyintas Kanker

Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase) Gilbert Samuel Siahaan mengatakan, aktivitas ini merupakan bagian dari CSR Perusahaan dalam rangka memperingati HUT ke-38 dengan nuansa yang baru, disesuaikan dengan dinamika yang ada di masyarakat sehingga menambah variasi kegiatan CSR yang berlangsung selama ini di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami berharap dengan kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini mampu memberikan keceriaan dan memberi energi positif serta motivasi kepada mereka. Semoga kegiatan ini dapat menjadi gerakan kecil yang menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap sesama,” pungkas Gilbert dalam keterangan tertulisnya.

Founder Yayasan Preious One Ratnawati mengapresiasi kegiatan CSR yang digagas oleh WOM Finance dalam menyambut hari jadinya dan berharap lebih banyak lagi kegiatan mulia yang dilakukan ke depannya.

Selain di Jakarta, kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini juga dilaksanakan di 7 kota lainnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antaranews.com

IDEAS Prediksi Ledakan Covid-19 Jelang Ramadan dan Idul Fitri

👤Antara 🕔Kamis 09 April 2020, 20:12 WIB
Ziarah kubur menjelang ramadan, buka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah selama bulan puasa serta tradisi mudik tahunan adalah...
Antara

Lembaga Kajian Ingatkan VTM untuk Swab Test mulai Langka

👤Henri Siagian 🕔Kamis 09 April 2020, 20:07 WIB
Youtuber Ria Ricis yang mewakili Kurir Kebaikan mengajak berbagai pihak untuk bersama melawan...
Dok. STAIMI

STAIMI Bagikan Hand Sanitizer ke Warga Tangkal Wabah Covid-19

👤Syarief Oebaidillah 🕔Kamis 09 April 2020, 19:57 WIB
Kegiatan ini mengusung tema gaya hidup bersih dan sehat, dengan membagikan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya