Senin 09 Maret 2020, 21:49 WIB

Soal Partai Koalisi di Pilgub, Cek Endra Pasrah

mediaindonesia.com | Nusantara
Soal Partai Koalisi di Pilgub, Cek Endra Pasrah

Antara
Bupati Sarolangun Cek Endra

 

BUPATI Sarolangun yang disebut-sebut kandidat terkuat Gubernur Jambi H. Cek Endra belum mau berbicara jauh tentang partai koalisi yang akan mengusung pada Pilgub Jambi 2020. Dia mengatakan, semua opsi masih memungkinkan.

Termasuk koalisi dengan pemenang pemilu di Provinsi Jambi yakni PDI Perjuangan. Cek Endra menyebut sejauh ini komunikasi masih berjalan.

"Sangat memungkinkan (koalisi dengan PDI-P), kita tahu PDI partai penguasa hari ini dan koalisi dengan Golkar di pusat sangat baik, sangat memungkinkan. kita lihat saja," kata Cek Endra dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/3).

Cek Endra sangat menghormati aturan masing-masing partai. Dia tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga partai lain.

Cek Endra mengatakan, saat ini masih menunggu arahan dari DPP Golkar terkait koalisi. Apalagi sekarang Cek Endra terpilih sebagai Ketua DPD 1 Golkar Jambi membuat ikatan dengan DPP semakin kuat.

"Juga tergantung arahan DPP, apalagi saya sudah dipilih ketua DPD 1, tidak bisa bertindak sendiri. Pasti DPP punya harapan harapan khusus. tentu DPP ingin Golkar menang," ujarnya.

Saat ditanya kemungkinan dukungan dari partai lain terhadap pencalonan dirinya, Cek Endra menuturkan sangat terbuka. Yang terpenting baginya ada kesamaan niat dan tekad untuk membangun Jambi lebih baik dan maju di masa akan datang.

"Penting partai pengusung punya visi dengan visi kami. Kalau ingin bergabung ya welcome, tidak ada masalah," katanya. (OL-13)

Baca Juga

MI/Januari Hutabarat

Petani Tapanuli Utara Diminta tidak Jual Beras ke Luar Daerah

👤Januari Hutabarat 🕔Selasa 07 April 2020, 17:43 WIB
Menurutnya  luas lahan panen padi sawah dan padi gogo di daerah tersebut 2020 49.253,34 hektare dengan produksi gabah kering ...
MI/Palce Amalo

PDP Sembuh di NTT Lima Orang, 18 Sampel Negatif Korona

👤Palce Amalo 🕔Selasa 07 April 2020, 17:39 WIB
"Saat ini ODP yang dirawat enam orang dan PDP yang dirawat sembilan orang,"...
blog.ajengnurbayanti

Puskesmas Kejaksaan Cirebon Buka Pelayanan Daring

👤Nurul Hidayah 🕔Selasa 07 April 2020, 17:35 WIB
PUSKESMAS Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat membuka layanan daring/online. Hal ini untuk mencegah sebaran virus korana (Covid-19) dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya