Senin 09 Maret 2020, 21:06 WIB

Madura United Gagal Dulang Poin Penuh dari Persiraja

Mohammad ghozi | Sepak Bola
Madura United Gagal Dulang Poin Penuh dari Persiraja

MI/ Mohammad Ghazi
Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers

 

MADURA United tidak mampu mempersembahkan gol di hadapan pendukungnya saat melawan Persiraja Banda Aceh, Senin (9/3). Laga pekan kedua yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur itu berakhir imbang tanpa gol.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengakui soliditas Persiraja. Kekompakan sudah ditunjukkan saat tim asal Banda Aceh saat menahan imbang 0-0 Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1.

"Berhasil menahan Bhayangkara FC itu sudah luar biasa. Tidak mungkin jika tim tidak solid dan kompak," kata RD, panggilan Rahmad Darmawan, Senin (9/3).

 

Baca juga: Jelang Lawan Kaya FC, Ferdinand Sinaga Tebar Ancaman

 

Kekompakan tim Persiraja terlihat sejak babak pertama. Mereka bahkan mampu menahan seramgan tim tuan rumah hingga pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Laskar Sape Kerab tetap tidak berhasil menembus pertahanan Persiraja meski pada babak kedua menerjunkan dua pemain andalannya, Greg Nwokolo dan Jacob Pepper.

Beberapa serangan mematikan yang dibangun Madura berhasil dipatahkan Banda Aceh. Bahkan beberapa kali tim tamu nyaris mencetak gol.

"Kami akan lakukan evaluasi menyeluruh, terutama pada komposisi dan pola permainan. Perjalanan masih panjang dan kami harus segera berbenah," kata Rahmad Darmawan. (OL-8)

Baca Juga

AFP/PAUL ELLIS

Liga Primer Inggris Bergulir Ketika Situasi Kembali Aman

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 23:27 WIB
Otoritas Liga Primer Inggris bersama Asosiasi Pesepak Bola Profesional, Liga Sepak Bola Inggris, dan Asosiasi Manajer Liga sepakat...
Antara/Aditya Pradana Putra

Shin Tae-yong dan Asistennya asal Korsel Mudik Hari Ini

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 21:42 WIB
Nova mengatakan Shin Tae-yong juga akan pulang bersama empat asistennya, Kim Woo-jae, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, dan Lee...
AFP

Drogba dan Eto'o Geram Afrika Dijadikan Uji Coba Vaksin Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 21:01 WIB
Didier Drogba dan Samuel Eto'o geram dengan pernyataan dua dokter asal Prancis yang menyarankan uji coba obat yang berpotensi menjadi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya