Senin 09 Maret 2020, 18:05 WIB

Asuransi Kampanye Gerakan Cegah Infeksi Covid-19

mediaindonesia.com | Humaniora
Asuransi Kampanye Gerakan Cegah Infeksi Covid-19

Istimewa
Kampanye gerakan cegah virus Covid-19 dengan menjaga kebersihan tangan di Jakarta.

 

GUNA membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengantisipasi dan melakukan proteksi dini terhadap penyebaran virus korona tipe baru atau Covid-19, PT AIA FINANCIAL (AIA) sebagai perusahaan asuransi  bersama dengan Antis yang didukung PT MRT Jakarta membagikan ribuan botol pembersih tangan tanpa air antiseptik (hand sanitizer) kepada masyarakat di Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Jakarta, Senin (9/3). 

Madhi Suryanto, Head of Brand and Communication AIA, mengatakan, “Kami di AIA turut prihatin dengan merebaknya virus Covid-19 menyusul diumumkannya dua kasus positif Covid-19 di Indonesia."

Program AIA AKSI PROTEKSI diharapkan dapat membantu masyarakat menjaga kebersihan diri sebagai tindakan preventif dan proteksi penyebaran virus Covid-19.

Program ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen perusahaan dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

"Program ini merupakan langkah lanjutan dari AIA yang juga sebelumnya telah mengambil langkah responsif demi memberikan rasa tenang kepada nasabah dengan memberikan manfaat khusus kepada semua nasabah AIA yang positif terdiagnosis terinfeksi virus Covid-19,” kata Madhi.

Menurut Madhi, manfaat khusus yang diberikan AIA adalah jika nasabah positif terdiagnosis terinfeksi Covid-19 sehingga diharuskan menjalani rawat inap, akan mendapatkan manfaat khusus berupa dana tunai sebesar Rp1,5 juta per hari selama rawat inap hingga maksimum 30 hari.

Manfaat khusus ini akan melengkapi manfaat polis yang sudah ada dan berlaku pada saat nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus Covid-19 mulai 6 Februari 2020 sampai 31 Mei 2020.

Tegar Baskoro, Group Product Manager Antis, mengatakan, “Aksi Proteksi AIA ini sejalan dengan brand value Antis yang ingin membuat generasi Indonesia yang bebas dari kuman dan virus. Antis selalu mengupayakan untuk ketersediaan Antis di tengah – tengah masyarakat."

"Dengan kerja sama AIA dan Antis yang juga didukung MRT Jakarta ini, semakin menguatkan visi misi Antis untuk tetap melindungi kesehatan masyarakat Indonesia dimulai dari tangan,” jelasnya (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

Achmad Yurianto Ingatkan Penggunaan Masker Untuk Semua

👤Ihfa Firdausya 🕔Minggu 05 April 2020, 17:55 WIB
Juru bicara pemerintah untuk penanganan covid-19 Achmad Yurianto menegaskan penggunaan masker untuk semua harus...
Antara

Kemenkes Sebut PSBB Lebih Ketat Atur Kegiatan Penduduk

👤Ihfa Firdausya 🕔Minggu 05 April 2020, 17:45 WIB
Sekjen Kemenkes Oscar Primadi dalam teleconference di Gedung BNPB hari ini (5/4) menyebut PSBB diharapkan lebih ketat mengatur masyarakat...
Ilustrasi

Menag Dorong Percepatan Pembayaran dan Pendistribusian Zakat

👤Syarief Oebaidillah 🕔Minggu 05 April 2020, 17:24 WIB
Menteri Agama Fachrul Razy mendorong Baznas dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) untuk mempercepat pembayaran dan pendistribusian zakat harta (mal)...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya