Senin 09 Maret 2020, 18:00 WIB

Tingkatkan Minat Baca, Big Bad Wolf 2020 Hadirkan Diskon Besar

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Tingkatkan Minat Baca, Big Bad Wolf 2020 Hadirkan Diskon Besar

Antara/Muhammad Iqbal
Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel saat melihat-lihat buku di Big Bad Woilf 2020

 

BAZAR buku Big Bad Wolf kini tengah berlangsung 24 jam nonstop di ICE BSD, Serpong, Tamgerang, Banteng hingga 16 Maret mendatang. Bazar buku yang sudah lima kalinya digelar di Serpong itu menyiapkan jutaan judul buku baik buku dari penerbit internasional maupun domestik.

Diskon yang diberikan dalam Big Bad Wolf kali ini berkisar 60%-80%. Dengan diskon sebesar itu, buku dari penerbit internasional bisa dibawa pulang dengan harga dimulai dari Rp70 ribu. Bukan hanya itu, juga ada obral buku yang membuat harganya bisa mencapai Rp10 ribu.

“Kami melihat terjadinya peningkatan minat baca yang cukup besar, untuk itu tujuan kami mengadakan diskon besar besaran agar dapat memacu untuk lebih gemar lagi membaca buku, karena sesuai dengan misi kami yakni meningkatkan minat baca dan mencerdaskan bangsa,” kata Uli Silalahi Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Resmi Dibuka, Big Bad Wolf Siapkan Diskon Khusus Untuk Guru

Bagi anak-anak, terdapat juga berbagai macam pilihan buku untuk anak-anak seperti buku cerita, buku untuk mewarnai, sound books, board books, dan pop-up books.

Untuk menarik perhatian lebih pada anak-anak tahun ini Bazar Buku Big Bad Wolf membawa karakter favorit dari seri Frozen, Cars, Finding Nemo, Toy Story, Mickey dan Minnie, The Incredibles dan masih banyak lagi yang dapat dijumpai di area khusus Disney.

Penggemar kerajinan, memasak, beauty dan fesyen juga bisa lebih bahagia lagi. Buku-buku jenis ini juga dijual murah meriah, bisa ditemukan mulai dari harga Rp100 ribu. Padahal biasanya harga buku kategori ini tak kurang dari Rp400 ribu.

Di sisi lain, pengunjung Big Bad Wolf juga berkesempatan mendapatkan hadiah buku satu lemari penuh dengan mengikuti kontes foto yang diunggah ke media sosial. Selain itu ada juga kompetisi tik tok di Big Bad wolf yang berhadiah voucher perjalanan sebesar Rp2 juta. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA/M Risyal Hidayat

Pemerintah Terima Bantuan 80 Ton Alat Kesehatan

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 07 April 2020, 05:41 WIB
Bantuan itu terdiri dari 100 unit alat bantu pernapasan (ventilator), 75 ribu alat pelindung diri (APD), 75 ribu kaca mata pelindung, dan...
Dok. Instagram

Bima Arya Lahap Makanan Sehat

👤MI 🕔Selasa 07 April 2020, 05:40 WIB
WALI Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, 47, berbagi kabar soal pengobatan yang dijalaninya lewat akun media...
AFP

Lorde Kembali Bernyanyi

👤MI 🕔Selasa 07 April 2020, 05:05 WIB
PENYANYI asal Selandia Baru Ella Marija Lani Yelich-O’Connor atau biasa dikenal Lorde, 23, bersiap merilis musik baru...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya