Selasa 03 Maret 2020, 02:10 WIB

Jared Leto Selamat dari Maut

MI | Hiburan
Jared Leto Selamat dari Maut

AFP
Aktor Jared Leto

 

AKTOR Jared Leto, 48, mengenang kisahnya yang hampir menemui maut dalam sebuah insiden saat dirinya tengah memanjat tebing (rock climbing) di Red Rock Canyon National Conservation Area, Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Ia mengungkapkan rasa bahagianya dapat selamat dari maut ketika hampir terjatuh dari tebing berketinggian 600 kaki yang dipanjatnya pada 2017 lalu tersebut.

'Kami berhasil melewati dan hidup untuk melihat hari lain. Secara keseluruhan, itu sebenarnya cukup menyenangkan,' tulis Leto dalam akun Instagram-nya, seperti dilansir dari People.com, Jumat (6/3).

Leto mengatakan pertualangan yang tak terlupakan tersebut terjadi saat ia tengah memanjat tebing bersama pemanjat tebing profesional Alex Honnold. 'Ini ialah hari saya hampir saja mati. Mengambil landasan panjat yang cukup bagus dengan @AlexHonnold di Red Rock. Menengadah ke atas dan dalam beberapa detik talinya terpotong oleh tebing, sementara saya menggantung sekitar 600 kaki di udara,' kenang vokalis 30 Seconds to March tersebut.

Setelah insiden tersebut, bukannya ciut nyali, Leto mengaku bahwa ia dan Alex justru melanjutkan memanjat tebing di lokasi tersebut hingga malam hari. (Uca/H-3)

Baca Juga

Antara

Ini Karya Glenn yang Jadi Soundtrack di Film Nasional

👤Ant 🕔Kamis 09 April 2020, 07:33 WIB
Salah satunya berjudul Akhir Cerita Cinta yang sempat menjadi salah satu lagu wajib patah...
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/

Glenn Fredly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

👤Antara 🕔Kamis 09 April 2020, 07:06 WIB
Jenazah musisi Glenn Fredly rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada Kamis (9/4) siang.. Sebelumnya akan dilakukan ibadah...
MI/SUMARYANTO

Keluarga Ungkap Pesan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal

👤Antara 🕔Kamis 09 April 2020, 07:02 WIB
Pihak keluarga juga memohon doa kepada masyarakat dan semua penggemar Glenn Fredly yang rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya