Selasa 10 Maret 2020, 08:00 WIB

Gelar GM Conference 2020, Topotels Hotel Juga Rayakan Anniversary

mediaindonesia.com | Humaniora
Gelar GM Conference 2020, Topotels Hotel Juga Rayakan Anniversary

Istimewa
GM Conference 2020 dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi kedelapana Topotels Hotels & Resorts.

 

DALAM rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan memajukan unit- unit hotel yang berada dalam naungan Topotels, tahun ini Topotels Hotels & Resorts kembali mengadakan acara General Manager Conference 2020.

Dengan mengangkat tema 'The Milestone', Topotels berharap acara ini dapat menggiatkan unit–unit hotel untuk bisa terus maju dan dapat menjadi tonggak sejarah di dalam persaingan global.

GM Conference 2020 dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi kedelapana Topotels Hotels & Resorts. Acara ini telah berlangsung selama dua hari, yaitu pada 24–25 Februari, di salah satu unit hotel berbintang empat dalam naungan Topotels Hotels & Resorts, yaitu Avenzel Hotel & Convention Managed by Topotels yang terletak di jantung Kota Cibubur, Jakarta.

Avenzel Hotel & Convention memiliki 249 kamar dengan desain yang modern, Peony Ballroom yang luas dengan kapasitas 1.500 orang, serta 14 ruang rapat dengan kapasitas beragam dengan peralatan rapat yang sangat memadai.

“Tahun demi tahun persaingan global akan semakin ketat, perkembangan dalam industri perhotelan juga akan semakin dinamis, hal itulah yang membuat Topotels semakin terpacu untuk meningkatkan kualitas dalam berbagai aspek khususnya untuk unit hotel yang berada dalam lingkup Topotels," ungkap Yonto Wongso selaku CEO dan Co-founder Topotels di Cibubur, Senin (9/3).

"Selain itu kami selalu memastikan akan memberikan produk dan layanan yang terbaik.  Bertepatan di hari ulang tahun Topotels, kami berharap acara GM Conference ini juga menjadi momentum untuk semangat baru, melangkah menjadi yang lebih baik,” jelas Yonto Wongso.

Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-8 dan dengan diselenggarakannya GM Conference 2020, Topotels Hotels & Resorts terus berupaya untuk meningkatkan prestasi, kualitas, dan kepercayaan publik khususnya dalam bidang hospitality, baik di ranah nasional dan juga di ranah internasional.

Untuk mewujudkannya, Topotels Hotels & Resorts akan terus melakukan inovasi dan memperluas ekspansi pada unit hotel di kawasan yang belum masuk pada jangkauan Topotels. (OL-09)

 

 

Baca Juga

MI/ANDRI WIDIYANTO

Macet Sejak 2018, Tunjangan Kinerja Karyawan TVRI Akhirnya Turun

👤Syarief Oebaidillah 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 09:01 WIB
Setelah berjuang selama tiga bulan, Direktur Utama TVRI Iman Brotoseno berhasil menyelesaikan tunggakan tunjangan kinerja karyawannya...
Ist

Jelang Sumpah Pemuda, BEM Nusantara Gelar Konsolidasi

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:16 WIB
BEM Nusantara se-Indonesia juga akan mengawal isu UU Cipta Kerja yang tengah berpolemik. Isu itu akan dibawa dalam konsolidasi di...
ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo

Ilmuwan Ingatkan Soal Adanya Keraguan Publik pada Vaksin Covid-19

👤Faustinus Nua 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 07:05 WIB
Para peneliti menemukan orang-orang yang paling tidak percaya pada pemerintah adalah mereka cenderung tidak mau...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya