Senin 09 Maret 2020, 17:30 WIB

Perjalanan Atalanta Diprediksi Mulus di Mestalla

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Perjalanan Atalanta Diprediksi Mulus di Mestalla

AFP
Gelandang Atalanta Remo Freuler

 

ATALANTA difavoritkan saat melawat ke Mestalla, markas Valencia pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3) dini hari.

Atalanta, sang debutan Liga Champions mengantongi kemenangan 4-1 dari Valencia dan memiliki tugas cenderung mudah untuk lolos ke babak perempat final. Praktis Atalanta hanya butuh imbang atau kalah minimal dengan skor 0-2.

Atalanta memang onfire musim ini. Mereka merupakan tim paling atraktif dan produktif di Serie A musim ini dengan torehan 70 gol. Terakhir, menang besar 7-2 dari Lecce.

Situasi inilah yang harus diwaspadai oleh Valencia. Meski harus bermain di kandang sendiri, hal tersebut terasa hambar bagi Los Che-julukan Valencia.

 

Baca juga: Solskjaer Sebut MU tak akan Berhenti Setelah Tundukkan City

 

Pertandingan nanti akan berlangsung tanpa penonton, akibat merebaknya virus korona. Pemerintah Spanyol mengeluarkan keputusan menggelar pertandingan tertutup saat melawan klub dari negara yang terjangkit virus korona dan salah satunya adalah Italia.

Terlebih, Atalanta merupakan berasal dari Lombardy yang merupakan salah satu wilayah Italia yang terkena dampak wabah korona.

Namun, pemain Valencia Alessandro Florenzi mengaku percaya diri bisa membalikkan keadaan pada laga kali ini. Florenzi memiliki pengalaman manis bersama AS Roma saat membalikkan keadaan dari Barcelona pada 2018. Saat itu, Roma yang kalah 4-1 di Camp Nou, membalikkan keadaan menjadi 3-0 dan lolos ke babak semifinal.

"Perasaan yang luar biasa. Kami akan berjuang untuk membalikkan keadaan," kata Florenzi, dilansir dari situs resmi klub. (OL-8)

Baca Juga

Antaranews.com

Striker Erling Haaland Diincar MU dan Real Madrid

👤Antara 🕔Rabu 01 April 2020, 22:35 WIB
Haaland menolak pinangan Old Trafford Januari silam dengan lebih memilih Dortmund guna meninggalkan FC...
AFP/Fabrice Coffrini

Liga Champions dan Liga Europa Kemungkinan Digelar Juli

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 April 2020, 22:23 WIB
Dilansir Daily Mail, semua pertandingan persahabatan tim nasional yang dijadwalkan Juni akan ditunda untuk membuat jalan bagi penyelesaian...
AFP/Rui Silva

Dikabarkan akan Hengkang, MU dan PSG Siap Tampung Ronaldo

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 April 2020, 20:06 WIB
Dengan menjual Ronaldo dengan gaji sebesar 496 ribu Poundsterling per pekan, dinilai bisa meringankan pengeluaran...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya