Senin 09 Maret 2020, 13:33 WIB

Solskjaer Sebut MU tak akan Berhenti Setelah Tundukkan City

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Solskjaer Sebut MU tak akan Berhenti Setelah Tundukkan City

Oli Scarff/AFP
Gelandang Manchester United, Scott McTominay, merayakan kemenangan setelah timnya mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

 

MABCHESTER United (MU) memperpanjang rekor impresif setelah mengandaskan rival sekotanya, Manchester City, dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Primer, Minggu (8/3) malam WIB.

Dua gol kemenangan United dicetak oleh Anthony Martial dan Scott McTominay hasil blunder Ederson Moraes membawa United terus menjaga asa tampil di Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghuni peringkat 5 dengan 45 dan hanya terpaut 3 angka dari Chelsea di peringkat 4.

Kemenangan tersebut merupakan kesuksesan ketiga United atas City pada musim ini. Hasil ini setidaknya membawa United keluar dari bayang-bayang City.

"Ini derbi. Penggemar dan pemain sangat antusias. Ini memang hanya tiga poin, tapi mengalahkan tim seperti City dengan masalah yang kami miliki adalah hasil yang fantastis," kata Solskjaer.

Dengan kemenangan itu, United kini tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. Ini merupakan catatan terbaik Solskjaer sejak didapuk menjadi manajer permanen United.

Meski demikian, Solskjaer enggan berpuas diri. Ia mengatakan anak asuhnya harus konsisten meraup poin penuh dari pekan ke pekan untuk memastikan tiket Liga Champions musim depan.

"Kami merasa bertambah baik sebagai skuad dan tim. Tapi kami masih di peringkat lima. Kami butuh poin untuk mengejar Chelsea dan Leicester," kata Solskjaer. (BBC/Faj/OL-09)

Baca Juga

AFP

Rencana “Potong Gaji” Pemain oleh Liverpool Dikecam

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Minggu 05 April 2020, 18:07 WIB
Liverpool dikecam oleh sejumlah mantan pemain lantaran ikut melakukan pemangkasan gaji karyawan di tengah pandemi virus...
AFP

Ini Alasan Pemain Liga Inggris Keberatan atas Pemotongan Gaji

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 05 April 2020, 18:01 WIB
PFA berharap pemangku kepentingan bisa mempertimbangkan sebelum melanjutkan negoisasi mengenai pemotongan gaji...
AFP

FIFA Ubah Batas Umur Pemain di Olimpiade Tokyo

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 05 April 2020, 17:40 WIB
Awalnya, usia pemain sepak bola yang diizinkan berpartisipasi sebelumnya adalah 23 tahun, atau maksimal lahir pada 1 Januari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya