Senin 09 Maret 2020, 05:50 WIB

Bianca Andreescu Mundur dari Indian Wells

(WTA/R-3) | Olahraga
Bianca Andreescu Mundur dari Indian Wells

Photo by Noel CELIS / AFP)
Bianca Andreescu dari Kanada memukul balik melawan Karolina Pliskova dari Republik Ceko

Sejumlah petenis putri mengundurkan diri dari Indian Wells 2020. Padahal mereka merupakan pemain top dunia. Salah satunya ialah Bianca Andreescu. Petenis Kanada yang berstatus juara bertahan itu menyatakan tidak bisa berpartisipasi karena masih mengalami cedera.

"Seperti yang semua tahu, saya sedang berjuang keras untuk pulih dari cedera yang muncul sejak akhir tahun lalu. Butuh waktu lama untuk keluar dari kondisi ini dan bahkan saat saya harus mempertahankan gelar Indian Wells, belum juga 100%," kata Andreescu dalam keterangan resminya, kemarin.

Selain Andreescu, yang mundur dari Indian Wells ialah petenis Rumania Simona Halep dan petenis Jerman Angelique Kerber. Halep merupakan juara pada 2015 dan Kerber ialah finalis tahun lalu.

Halep dan Kerber dalam kesempatan terpisah menyatakan mereka masih dihantui cedera kaki. "Saya sangat ingin bisa siap untuk bisa hadir di Indian Wells dan Miami Terbuka, tapi tim medis menyarankan saya untuk tetap beristirahat. Terima kasih atas segala dukungan yang sudah diberikan. Saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan," kata Kerber. (WTA/R-3)

Baca Juga

Twitter @Pacers

Pacers Tunjuk Bjorkgren Sebagai Pelatih Kepala

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:33 WIB
Bjorkgren merupakan bagian dari tim Raptors yang menjadi juara NBA 2019 dan mencapai semifinal Wilayah Timur pada tahun...
AFP/Bryn Lennon

Kasus Covid-19 Meningkat, Jumlah Penonton di GP Portugal Dipangkas

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:01 WIB
Portugal mengalami peningkatan kasus harian covid-19 yang mencapai jumlah tertinggi pada Jumat (16/10) dengan 2.608 kasus baru dalam tempo...
AFP/MARTIN BUREAU

Gauff Melaju ke Putaran Kedua Ostrava Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 07:21 WIB
Petenis berusia 16 tahun yang berperingkat 55 dunia itu akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 7-5 dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya