Minggu 08 Maret 2020, 18:00 WIB

HRTA Target Pertumbuhan 21% pada 2020

mediaindonesia.com | Ekonomi
HRTA Target Pertumbuhan 21% pada 2020

Istimewa
Peluncuran koleksi perhiasan 2020 bertajuk ‘Journey of Love’,di Jakarta, Minggu (8/3).

 

PRODUSEN dan penyedia perhiasan emas, PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) membidik pertumbuhan pendapatan 12% sepanjang tahun 2020. Pertumbuhan pendapatan didorong oleh peningkatan utilisasi pabrik dan ekspansi sepanjang tahun 2020.

Chief Executive Officer (CEO) Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto mengatakan, untuk memenuhi target di 2020, HRTA akan masih fokus pada pengembangan toko sendiri dan pengembangan anak usaha khususnya gadai emas.

"Kalau dari sisi target pendapatan mungkin tahun ini awalnya kami menargetkan peningkatan 15%-20%. Namun dengan kondisi sekarang ini mungkin akan sedikit merevisi target tersebut," ujar Sandra saat peluncuran koleksi perhiasan 2020 bertajuk ‘Journey of Love’,di Jakarta, Minggu (8/3).

"Karena harga emas yang cukup tinggi otomatis volume juga sekarang ini lebih stagnan jika dibandingkan dengan tahun lalu, tapi dengan harga emas yang cukup tinggi kami yakin masih ada kemungkinan bisa menaikkan target pendapatan," tutur Sandra.

Sandra optimistis pertumbuhan pendapatan akan tercapai mengingat HRTA akan ekspansi sepanjang 2020. HRTA berencana memiliki 100  unit toko emas ACC sampai tahun 2021 dan 65 outlet gadai di tahun ini.

"Sampai tahun 2021, kami menargetkan bisa membuka sampai 100 gerai. Namun untuk tahun ini kami menargetkan sudah bisa membuka 75 gerai baru artinya untuk mencapai target 75 gerai di tahun ini kami akan membuka 20 gerai baru," paparnya.

Saat peluncuran yang dilakukan bersamaan dengan Customer Gathering yang dihadiri mitra usaha Hartadinata dari seluruh Indonesia, dan diramaikan penampilan  tiga Diva Indonesia, yaitu Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

Sandra Sunanto mengatakan,“Sebagai pionir dalam industri perhiasan emas, Hartadinata terus berkomitmen untuk berinovasi menciptakan desain-desain perhiasan terbaru bekerja sama dengan perancang perhiasan dan perancang busana ternama Indonesia."

"Pada tahun 2020, tema koleksi perhiasan Hartadinata adalah ‘Journey of Love’ yang menggambarkan ketulusan hati kami dalam menghadirkan koleksi-koleksi terbaik untuk mewarnai perjalanan hidup pelanggan menjadi penuh dengan cinta,”paparnya. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

MI/ M Irfan

Menteri Edhy, Kok Satupun Peraturan Menteri KKP Belum Muncul

👤Hilda julaika 🕔Senin 06 April 2020, 19:35 WIB
Menteri KKP  diminta segera menerbitkan Permen yang belakangan sering disampaikan ke...
Istimewa/PLN

Token Listrik Gratis dan Diskon Bisa Diakses Melalu WhatsApp

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 April 2020, 19:25 WIB
Khusus 11 juta pelanggan yang menggunakan kWh meter prabayar, pelanggan akan mendapatkan token listrik berdasarkan penggunaan terbesar...
Istimewa/Kemenparekraf

Masyarakat Antusias Ikuti Gerakan Penggunaan Masker Kain

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 April 2020, 19:12 WIB
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kemenparekraf Ari Juliano Gema mengatakan, masyarakat merespons positif gerakan masker kain untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya