Jumat 19 Februari 2016, 02:15 WIB

Ibnu Jamil Dimudahkan Ojek Daring

Administrator | Hiburan
Ibnu Jamil Dimudahkan Ojek Daring
 

HADIRNYA layanan ojek online (daring) di Jakarta membuat presenter sekaligus pemain film, Ibnu Jamil, 33, merasa dimudahkan ketika melakukan berbagai aktivitas.

Diakui Ibnu, sering kali dirinya memakai layanan jasa ojek online untuk mengantarnya ke lokasi syuting. "Saya pernah menggunakan ojek online. Selain minta diantar, saya sering pesan makanan melaluinya," kata dia saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Bintang film Guru Bangsa: Tjokroaminoto itu juga melihat orang-orang kini jadi sangat bergantung pada jasa ojek online. "Memang di satu sisi buat kita malas. Mungkin dulu mendatangi bola, tapi sekarang dijemput bola," tuturnya.

Meski sempat menuai pro dan kontra, Ibnu menyebut ojek online justru merupakan alternatif mengatasi kemacetan. "Ini soal ada bumbu ketika segala sesuatu yang happening tadi. Pro dan kontra terjadi. Mungkin mereka iri. Saya lihat tak perlu ada yang ditakutkan asalkan pengendaranya taat berlalu lintas," tutup bintang sitkom OK Jek itu. (Dwi/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More