Jumat 19 Februari 2016, 02:00 WIB

Arumi Bachsin Jadi Rebutan Pejabat

Administrator | Hiburan
Arumi Bachsin Jadi Rebutan Pejabat
 

BINTANG film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta, Arumi Bachsin, 21, menyedot perhatian para pejabat yang hadir dalam pelantikan bupati/wali kota Jawa Timur, Rabu (17/2). Para pejabat tersebut berebut foto dengan istri Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak yang baru saja dilantik.

Arumi dipuji berparas cantik oleh hadirin. Dia yang hadir mendampingi suaminya mengenakan atasan bermotif batik trenggalek berwarna merah dan mengenakan kerudung berwarna merah muda. "Saya pakai batik trenggalek sekaligus promosi," kata Arumi.

Dia juga menyatakan saat ini tidak mengembangkan kariernya di dunia hiburan. "Terus terang, suami membebaskan dan mempersilakan saya memilih, tapi pilihan saya mendampinginya di Trenggalek," kata dia.

Baginya, karier di dunia hiburan ialah prioritas ketiga. Dia menambahkan anak dan suami menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.

Dia akan lebih banyak tinggal di Trenggalek dengan rencana mengajak ibu muda di sana untuk semakin kreatif dan ingin turut serta memperbaiki sumber daya manusia. (Eno/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More