Sabtu 07 Maret 2020, 06:30 WIB

Valencia Tertahan di Markas Alaves

Antara | Sepak Bola
Valencia Tertahan di Markas Alaves

Twitter @Alaves
Laga La Liga antara Alaves dan Valencia

 

VALENCIA hanya bisa mengamankan satu poin dalam laga pekan ke-27 La Liga setelah ditahan imbang tuan rumah Alaves dengan skor 1-1 di Stadion Mendizorroza, Sabtu (7/3) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Valencia tertahan di urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 42 poin, sedangkan Alaves untuk sementara naik ke posisi ke-11.

Valencia berusaha mengendalikan permainan sejak awal laga, tetapi sejumlah percobaan tembakan mereka tidak kunjung membuahkan hasil termasuk sepakan jarak jauh Denis Cheryshev masih bisa diamankan kiper Fernando Pacheco.

Pada menit ke-34, upaya Valencia akhirnya membuahkan hasil ketika Dani Parejo melepaskan tendangan bebas khasnya untuk menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang.

Baca juga: Gol Telat Berchiche Antar Bilbao ke Final Copa del Rey

Tiga menit berselang Alaves berusaha membalas, tetapi sundulan Joselu yang menyambut umpan silang Lucas Perez masih bisa dihentikan kiper Jasper Cillessen.

Dua menit jelang jeda, Valencia sebetulnya hampir menggandakan keunggulan saat Parejo mengirimkan tendangan bebas yang bisa disambut Daniel Wass, tapi sundulannya masih melenceng di sisi kiri gawang.

Alaves mengawali babak kedua dengan inisiatif lebih menyerang, tetapi tembakan Joselu masih bisa dihalau oleh barisan pertahan tim tamu.

Kerja keras tuan rumah akhirnya membuahkan hasil ketika mampu memanfaatkan situasi bola mati dan Victor Laguardia meneruskannya menjadi umpan dengan sundulan sebelum diselesaikan oleh Edgar Mendez di hadapan gawang pada menit ke-73. Alaves satu, Valencia satu.

Sejak itu kedua tim tak terlihat mampu membangun serangan atau menciptakan serangan berarti hingga peluit tanda laga usai berbunyi dan skor 1-1 bertahan. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Lluis Gene

Laga Perdana El Clasico Musim Ini Milik Real Madrid

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 00:33 WIB
Ramos mengirimkan tendangan penalti yang arahnya bisa ditebak oleh kiper Neto, tetapi laju bola tak terhenti melesak ke dalam gawang...
AFP/Olaf Kraak

Fenomenal, Ajax Cukur Habis VVV Venlo 13-0

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 00:17 WIB
Kemenangan telak ini menjadi catatan sejarah baru bagi Ajax, setelah sebelumnya bisa menciptakan rekor gol selusin saat menghajar Vitesse...
AFP

Derita City, Ditahan West Ham Plus Aguero Cedera

👤Ant 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 22:58 WIB
Namun, Guardiola belum tahu seburuk apa cedera penyerang berpaspor Argentina...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya